Partai Persatuan Pembangunan

Bandung, 15/09 (Benhil) - Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah PPP Jabar, Pepep Syaiful Hidayat membantah soal sikap PPP yang tak tegas antara mendukung Ridwan Kamil atau terus berkomitmen bergabung dengan koalisi Poros Baru di Pilgub Jabar 2018. Sikap dualisme Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini dinilai pihaknya karena kondisi masih cair.

“Meskipun PPP berkomitmen gabung ke koalisi poros baru, dan akan terus bersama, tapi sebenarnya kondisinya masih cair sehingga bisa saja berubah, dan bisa saja ada partai lain yang masuk bergabung,” tuturnya di Bandung, Minggu (15/10).

Selain itu, dirinya pun menilai bahwa selama belum ada surat resmi dari DPP PPP, maka rencana PPP mendukung Ridwan Kamil pun belum pasti untuk mengusungnya pada Pemilihan Kepala Daerah Jawa Barat #PilkadaJabar. Begitu juga dengan komitmen PPP di koalisi poros baru masih begitu cair, karena masing-masing baru menyatakan komitmen tetapi tidak dikuatkan dengan nota kesepahaman atau MoU.

“Jadi ya, semuanya masih cair. Dukungan PPP ke Ridwan Kamil sampai saat ini pun hanya sebatas wacana belum resmi. Sehingga meminjam pernyataan Emil yaitu, selama janur kuning belum melengkung ya silahkan,” katanya.

Pepep menyebutkan selama ini Ridwan Kamil belum melakukan komunikasi dengan DPW PPP dan baru sebatas komunikasi dengan DPP PPP. “Selama ini belum ada komunikasi dengan DPW PPP Jabar, baru dengan DPP saja,” ujarnya. (Tagar News, Fitri Rachmawati)

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.