Volleyball


Hari Olahraga Nasional yang akan jatuh pada tanggal 08 September 2017 nanti, tentu membawa banyak cerita, misalnya banyaknya pagelaran olahraga yang dilakukan di penjuru tanah air. Baik oleh pemerintah pusat, pemerintah daerah maupun berbagai kalangan masyarakat maupun pihak swasta.
Seperti halnya di perusahaan perkebunan kelapa sawit di kabupaten Nabiire ini, baru-baru ini perusahaan ini mengadakan turnamen voly di lingkungan perusahaan yang diikuti oleh berbagai karyawannya. Diberi nama “Turnamen Voly Cup 2017 Nabire Baru” diselenggarakan oleh PT. Nabire Baru  yang ada di kabupaten Nabire, Papua.

Sebagai perusahaan besar  yang memiliki banyak karyawannya, mengadakan kegiatan olahraga merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh karyawannya untuk menyalurkan hoby dan minat ditengah-tengah kesibukkan rutinitas sehari-hari di lingkungan perkebunan kelapa sawit PT. Nabire Baru.

Di momentum Hari Olahraga Nasional inilah, PT. Nabire Baru turut mengadakan kegiatan turnamen seru tersebut. Kegiatan turnamen voly ini diselenggarakan selama 3 hari, yakni  dimulai pada tanggal 05 September – 08 September 2017. Puncak kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 08 September yang bertepatan pada Hari Olahraga Nasional dengan mempertandingan babak final dari beberapa group voly yang masuk ke babak selanjutnya. 

Ada beberapa group voly yang terbentuk dari beberapa karyawan PT. Nabire Baru. Beberapa group inilah yang sedang dipertandingkan untuk memilih 3 group terbaik dan berhak mendapatkan hadiah dari perusahaan. Turnamen yang memperebutkan uang tunai jutaan rupiah ini, diantusiasi oleh seluruh karyawan Nabire Baru yang ada di kabupaten Nabire. 

Tidak hanya oleh pemain, namun karyawan dan masyarakat setempat juga merasa terhibur dan antusias untuk menyaksikan pertandingan tersebut. Apalagi, dihari-hari libur para karyawannya sudah sering melakukan kegiatan olahraga voly ini. Olahraga voly sendiri merupakan salah satu olahraga favorit para karyawan di PT. Nabire Baru selain sepak bola.

Kita ketahui bahwa olahraga bola voli merupakan salah satu olahraga yang popular baik ditingkat nasional maupun internasional. Saat ini olahraga ini banyak diselenggarakan oleh berbagai kejuaraan, maupun berbagai kalangan, baik resmi maupun hanya sebagai kegiatan persahabatan saja. 

Olahraga bola Voly juga tentunya, tidak hanya sebagai sarana untuk menjaga kesehatan. Akan tetapi sudah menjadi gaya hidup dan kebanggaan bagi setiap orang. Adanya turnamen atau kejuaraan sering dinilai mempunyai kebanggaan tersendiri dan penghilang penat di tengah kesibukkan rutinitas sehari-hari mereka. Apalagi kegiatan olahraga juga membawa dampak positif untuk memupuk rasa persatuan, kebersamaan dan rasa kekeluargaan.

Dengan adanya kegiatan atau turnamen bola voly seperti yang dilakukan oleh PT. Nabire Baru tentu akan membawa banyak manfaat bagi karyawan maupun masyarakat setempat. Apalagi sebelumnya, PT. Nabire Baru pernah menyelenggarakan turnamen serupa beberapa waktu yang lalu dan kegiatan olahraga ini akan terus diselenggarakan untuk waktu yang belum ditentukan kedepannya.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.