Gaikindo Indonesia International Auto Show atau yang lebih dikenal dengan sebutan GIIAS merupakan pameran otomotif bergengsi yang digelar di Indonesia. Berbagai produk-produk otomotif berkelas disuguhkan dalam pameran ini. Perusahaan otomotif BMW group tidak mau ketinggalan untuk menyuguhkan produk-produk otomotif andalannya.

Usaha BMW Mewujudkan Mobilitas Masa Depan Indonesia

Usaha BMW Mewujudkan Mobilitas Masa Depan


BMW Group Memperkrnalkan Produk E-Mobility

BMW group kembali mempersembahkan produk otomotif-otomotif terbaiknya dalam pergelaran pameran Gaikindo International Auto Show(GIIAS). Kali ini BMW mencoba menembus pandangan audience dengan memperkenalkan produk otomotif terbarunya yaitu e-mobility atau yang dikenal dengan sebutan mobilitas elektrik.

Mobilitas elektrik buatan perusahaan MBW ini dapat menjadi alternatif kendaraan masa depan Anda. Dengan desain cesing yang elegant, mesin tangguh dan harga sangat sesuai dengan produk andalan tersebut.

Sejumlah Kalangan Turut Diundang Oleh BMW Group

Berbagai kalangan turut dilibatkan dan diundang ke BMW Pavilion di ICE, BSD City, Tanggerang. Mulai dari kalangan mahasiswa dari Universitas Multimedia Nusantara hingga pihak kementerian yang terkait. Hal ini guna pemaparan serta diskusi secraa lebih mendalam terkait e-mobility BMW tersebut.

Sejumlah pihak kementerian nampak menghadiri acara tersebut yaitu Kementerian Perindusterian, Kemneterian Koordinator Bidang Kemaritiman serta dari pihak instansi balai uji kelayakan kendaraan bermotor dan beberapa instansi lainnya. Pembahasan dalam acara ini seperti keuntungan dan dampak e-mobility sebagai bagian dari mas depan industri otomotif yang Indonesia yang semakin canggih.

Komitmen BMW Dalam Memperkenalkan Produk

Perusahaan BMW selalu memperhatikan setiap produk-produk otomotif yang diproduksinya. Apakah bisa bersaing dengan desain produk otomotif perusahaan lain atau tidak serta apakah produk yang dihasilkan memenuhi standar kelayakan pakai yang memadai dengan kebutuhan manusia yang semakin modern atau tidak. 

Dengan pertimbangan ini menjadi dasar dalam setiap lounching produk terbaru dari BMW. Jodie O’Tania selaku Vice President Corporate Communication BMW Group yang ditemui dalam BMW Pavilion menegaskan bahwa pelaksanaan pameran tersebut merupakan transformasi komitmen Perusahaan BMW dalam lounching perkenalkan inovasi kecanggihan teknologi produk-produk otomotif BMW. 

Penegasan Jodie O’Tania Vice President Corporate Communication BMW

Nampak terekam oleh audience bahwa Jode O’Tania mengungkap secara terang-terangan terkait e-mobolity BMW kali ini. Menurut penjelasan yang diungkapkan oleh Vice President Corporate Communication BMW Jodie O’Tania, benifit dari pameran ini lebih ditujukan untuk pihak industri otomotif dan pihak konsumen. Sedangkan  dukungannya nampak sangat positif dan memang pemerintah juga mendukung inisiatif dari perusahaan BMW ini. 

Menurutnya pihak umum sebenarnya sudah mengenal teknologi tersebut, karena sudah ada, namun masih dalam sharring session yang diadakan bisa menjadi wadah yang merangkum setiap masukan dan pendapat dengan lebih dalam lagi. Pernyataan ini diungkapkan langsung oleh Vice President Corporate Communication BMW Jodie O’Tania kepada KompasOtomotif.com.

Pembahasan Seputar Standarisasi Charging 

Hal yang dibahas dalam ruang pameran ini seputar standarisasi charging. Sebab menurut Jodie, ada sistem pengisian ulang baterai yang lebih banyak diterima oleh sebagian negara seperti yang sedang marak saat ini adalah charging 2 tipe. Bukan hanya itu sharing session juga membahas standarisasi mesin bagaimana konsep mesin otomotif yang cocok untuk kondisi di Negara Indonesia

Jodie Yakin soal kesimpulan serta tindak lanjut dari pemerintah Jodie yakin bahwa perkenalan produk otomotif BMW kali ini juga mendapat respon positif dari pemerintah dan  pemerintah melakukan diskusi khusus membahas produk otomotif terkait. Mulai dari diskusi seputar regulasi kendaraan listrik, plug-in hybrid, serta rendah emisi lainnya melalui aturan LCEV (Low Carbon Emission Vehicle).
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.