Jika bicara platform smartphone terkhusus Gadget, tidak  akan terlepas dari Apple dan Android. Keduanya adalah pesaing yang saling menunjukan kelebihan masing-masing dengan fitur dan layanan yang selalu di perbaiki tiap tahunnya. Dan sebagaimana kita tahu di Indonesia sangat banyak pengguna keduanya, terkhusus Android yang memang cocok untuk semua kalangan karena pilihan smartphonenya lebih banyak dibandingkan Apple dan harga smartphonenya tentunya.

5 Keunggulan Apple yang Tidak Dimiliki Android


Namun dari segi kualitas, manakah yang paling baik? Apple atau Android? Simak ulasan kami berikut ini, ada beberapa fitur dan layanan terbaik yang tidak dimiliki platform pesaingnya.

5 Keunggulan Apple yang Tidak Dimiliki Smartphone Android


Kualitas Layar Lebih Keren

Jika di dapati di Android ada beberapa aplikasi untuk mempercantik layar atau untuk membuat lebih nyaman ketika dipandang, Apple sudah memiliki teknologi ini tanpa harus install aplikasi tertentu. Teknologi ini biasa disebut Retina Display. Bahkan teknologi yang dipatenkan oleh Apple ini sudah di sematkan semenjak iPhone 4 dirilis dipasar hingga model teranyar LCD iPhone X.

Unggul pada User experience pada apps nya

Mungkin jika apps yang dimiliki #Android mudah untuk di dapatkan, cukup download sudah bisa di nikmati, namun apakah semua aplikasi yang tersedia berkualitas dan aman untuk software smartphone anda? Tentu tidak, karena Android hanyalah platform yang menyediakan wadah untuk para developer aplikasi menawarkan produknya dan tidak semua produk berkualitas.

Jika di apps Apple hal ini tentu lebih berkualitas karena semua appsnya sudah diverifikasi dan terpilih karena Apple sendiri yang membuatnya sehingga sesuai standart kualitas perusahaan produsen MacBook yang diidam-idamkan banyak orang tersebut.

Sederhana Antarmuka yang Dimiliki Apple

Para pegguna Android pastilah tau, tampilan antarmuka yang ada di ponsel pintar Android cenderung lebih menampilkan lebih ribet dibandingkan Apple. Pengguna yang pernah menggunakan keduanya pasti akan lebih tau dan bisa menilai sendiri.

Apps Anti Maling atau Hacking

Pernah dengar kan, di-hacknya smartphone user Android? Hal ini karena sistem penyedia appsnya yang terbuka, seperti penjelasan kami diatas. Berbeda dengan #Apple yang lebih aman karena sistem keamanan yang lebih canggih dan terkontrol karena apps dikelola sendiri.

Selalu Update dari Dahulu Sampai Sekarang

Tidak berlebihan jika diatas di sebutkan ‘selalu update’ ya? Karena iPhone dirilis sejak tahun 2013 silam, dan para user masih mendapatkan update sampai saat ini. Hal ini apakah di rasakan hal yang sama pada user Android?

Sepertinya itu mimpi siang bolong untuk para user Android, karena update hanya di berikan mulai dari generasi Lollipop yang notabennya dimiliki smartphone terbaru alias keluaran terbaru untuk kalangan high-end yang tentu tidak semua user bisa memilikinya.

Bagaimana? Untuk Anda yang mengikuti perkembangan teknologi pasti akan bisa merasakan persaingan yang sangat pelit, dimana di era serba modern ini manusia dituntut harus mengikuti perkembangan zaman atau jika tidak, maka tidak bisa menjadi diri yang berkembang atau biasa di sebut kudet / kurang update alias selalu ketinggalan informasi terbaru mengenai zaman terutama untuk teknologi.

Pilihan terakhir terletak di masing-masing user, karena pengalaman penggunaan berbeda satu sama lain, tergantung penggunaannya dan untuk apa smartphone tersebut. Karena teknologi canggihpun tidak akan efektif dan berguna dengan baik jika disalah gunakan untuk keperluan yang tidak bermanfaat atau digunakan untuk keperluan kejahatan. Pastikan Anda sudah paham dari apa yang dipergunakan sehingga fitur dapat di manfaatkan dengan baik dan maksimal.

Produk Apple dipasarkan dan didistribusikan oleh PT Sistech Kharisma, sebagai One Stop IT Solution dan IT Distributor Indonesia. Mitra ideal pemilik toko dan reseller di berbagai kota terutama di Jakarta dan sebagai rekanan perusahaan besar untuk berbagai proyek pengadaan barang. Silahkan kunjungi situs resminya melalui pranala tertaut untuk dapatkan informasi yang lebih lengkap.

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.