Jasa Menghilangkan Konten Negatif Google



 
Jika nama Anda atau perusahaan maupun merek produk dan layanan bisnis yang dikelola tercemar pada halaman pencarian mesin penjejak, kami pastikan Anda sedang membutuhkan layanan jasa menghilangkan konten negatif di Google atau situs sejenis, baik itu Yahoo maupun Bing.

Tindakan yang baru saja Anda lakukan, mencari vendor yang tepat dengan portfolio yang baik, mampu mengusur berita tak elok sudah benar, Anda bisa tiba pada laman ini, menemukan team yang mampu menata konten negatif internet tidak cenderung merugikan.

Melalui posting penting ini, kami telah menunjukkan cara kerjanya, membuat Anda tiba pada posting ini. Memperkenalkan Cyber PR Agency Indonesia GALASEO. Menawarkan jasa menenggelamkan konten negatif di internet. Tindakan pencemaran nama baik, bullying, kampanye hitam yang dilakukan oleh pihak ke-tiga atau oleh lembaga tertentu terhadap seseorang, baik itu nama pemilik bisnis, toko online, nama perusahaan, maupun organisasi atau kantor penyedia layanan jasa profesional.
 

Jasa Profesional Menenggelamkan Konten Negatif, Berita Miring di Internet

Dalam dunia digital campaign, kami menyebutnya online reputation management (ORM). Dilakukan dengan dua pilihan.  Membangun dengan mengembangkan informasi yang baik atau menggusur berita yang membuat gusar.
  • Menghilangkan konten negatif yang ada di Google, terutama halaman pertama organik yang terdiri dari sepuluh baris, lakukan de-indexing. Menenggelamkan berita kelam, masa lalu yang kelabu.
  • Layanan tata kelola halaman pencarian situs penelusur informasi. Membangun informasi positif di internet dan harus tampil pada halaman utama situs pencari, dioptimasi dengan SEO (Search Engine Optimization). 
Berapa banyak berita miring yang ada, cukup meresahkan? Hubungi ahlinya untuk diskusi lebih jauh penyedia Jasa Cyber Public Relation di Jakarta. Ayo meet-up, atau kirimkan informasi, kata kunci (keywords) nama yang dirundung atau nama perusahaan yang sedang digoyang dan pranala (link) yang akan disingkirkan untuk dianalisa.


Hubungi Sekarang, Rahasia Dijaga
WhatsApp Now! Send Message

Dampak kebebasan berinternet yang kebablasan bisa jadi sedang Anda hadapi, atau kebijakan perusahaan  yang tidak populer menuai badai dari warganet. Mungkin juga mantan karyawan ingin merusak reputasi kantor tempat dia bekerja sebelumnya. Atau ekspansi bisnis yang harus dilakukan, mengundang pertentangan dari lembaga tertentu. Berita miring yang bikin pusing di media online disajikan koran daring. Bisa saja berita atau artikel sudah dihapus di server, namun masih tampil di Google, link ini juga dapat kami hilangkan dalam 24 jam.

Layanan ini telah lama kami jalankan dengan baik, menggeser berita negatif dan menggantikannya dengan konten positif yang tepat. Melakukan PR digital dengan melibatkan team kreatif yang mendalami bidang tersebut dan mengaplikasikannya dengan tepat. Dibantu oleh Master SEO Indonesia, Charlie M. Sianipar, pengelola perusahaan internet marketing di Jakarta. Dapat menempatkan berbagai situs bisnis pada halaman pertama Google. Lakukan SEO guna meningkatkan penjualan produk dan jasa oleh pemilik usaha. Perusahaan ini juga dikenal sebagai penyedia jasa manajemen reputasi perusahaan di dunia daring (online)

Kerjasama yang baik yang melibatkan beberapa pihak. Penggiat Cyber PR, pakar SEO hingga ahli IT, untuk membangun berita positif atau menggusur konten negatif di Google. Mengembangkan citra yang baik. Termasuk mengelola gambar (Google images) hingga video sesuai dengan yang diharapkan. Tindakan kreatif dari team optimi dan IT untuk mendegradasikan (de-indexing) laman berisi konten yang membuat resah, memalukan, merusak nama baik.

Jangan biarkan reputasi Anda rusak dalam sekejab. Berita tak sedap, jejak digital berpotensi dibagikan oleh pengguna internet, menjadi viral dan diindeks oleh situs penjejak pada halaman pertama. Team kami siap bekerja, berkreasi dengan piawai mengelola jasa menghilangkan konten negatif di Google. Situs pencari terbesar di dunia yang digunakan oleh lebih dari 85% pemakai internet dunia, temasuk Indonesia dengan jumlah pemakai internet telah lebih dari 143 juta pada tahun 2018.

Hubungi kami sekarang melalui pranala tertaut, berbicara dengan team kreatif dari GALASEO, mereka ahlinya PR Agency Jakarta for Insight, temui atau undang untuk diskusi. Apa yang harus dilakukan dan bagaimana cara memulai jasa menghapus konten negatif di search engine.

Cyber PR


“It takes 20 years to build a reputation and five minutes to ruin it. If you think about that, you’ll do things differently.” – Warren Buffett
Previous Post Next Post

Contact Form