Pergi merantau atau bertugas ke kota lain adalah hal yang sangat lumrah. Setiap tahun, ribuan mahasiswa harus meninggalkan kota asal atau kampung halaman untuk menuntut ilmu ke kampus-kampus pilihan di kota lain. Tentu ada yang dekat dan ada yang jauh, bahkan antar pulau maupun antar negara. Begitu juga bagi mereka yang sedang bertugas, sementara waktu harus jauh dari rumah dalam jangka waktu tertentu.

Pengembang apartemen di Yogyakarta, PT Bukit Alam Permata, memahami itu dengan baik. Selain menyediakan hunian baru yang di tengah kota untuk warga kota, mereka membidik pangasa pasar, siapa saja yang akan tinggal sementara di gedung artertemen bernama Uttara The Icon tersebut

Pada situs resmi milik pengembang apartemen yang ikonik tersebut, dikatakan gedung ini sebagai Leading The Art of Finest Living. Tag line yang mudah dipahami, konsep yang jelas. Mereka ingin menyajikan cara hidup yang sangat baik, nyaman, aman dan fasilitas lengkap pada lokasi srategis. Mulai dari desain gedung, rancangan setiap unit apartemen dan fasilitas pendukung, sarana olah raga dipersiapkan dengan baik. Termasuk pemilihan bahan material yang digunakan, yang terbaik disajikan. Memadukan seni rupa bermuatan lokal khas Jogja, pilihan kayu Bodhi bekas berkualitas menjadi ciri yang melekat.

Gambar yang diunggah pada artikel ini, memberi gambaran pada pengguna internet seperti apa sesungguhnya bangunan tersebut. Properti baru berdiri megah di kaliurang Slemen dengan lokasi strategis, membuat mereka yang tinggal sementara di kota Jogja, merasakan berbagai kemudahan, menikmati hari-hari yang dijalani di gedung apartemen Uttara The Icon dan menjalankan aktifitas rutin dengan baik.

http://www.benhil.net/2016/10/hunian-vertikal-apartemen-uttara-pesona.html


http://www.benhil.net/2016/09/melihat-kemegahan-apartemen-uttara-icon.html

Hunian vertikal apartemen Uttara The Icon diharapkan menjadi pilihan ideal bagi mahainsiswa yang tinggal sementara di kota tesrsebut, terutama mereka yang kuliah di kampus ternama Uinversitas Gajah Mada (UGM). Datang dari berbagai pula, mulai dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Lombok hingga Papua, dari berbagai kota. Lokasi yang sangat dekat dengan kampus tentu menjadi prioritas selama belajar di Yogyakarta. Fasilitas lengkap dan mudah dijangkau selama 24 jam termasuk keberadaanya pada jalur utama menuju bandara udara Adi Sucipto.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.