Cara untuk meningkatkan follower di Instagram tentunya dengan memperlihatkan foto dengan hasil jepretan yang bagus dan menarik. Salah satu jenis foto yang bisa sangat menarik bagi orang lain saat ini adalah foto liburan yang bisa anda buat menjadi lebih mengesankan. Apalagi bagi anda yang memiliki hoby traveling pastinya anda menginginkan foto yang ada di instragam anda menjadi lebih keren dan bagus lagi.



Semakin bagus foto yang Anda buat tentunya akan membuat orang menjadi lebih tertarik untuk berkunjung dan bahkan menjadi follower anda. Padahal saat ini sudah banyak sekali orang yang me-upload foto mereka dengan tema liburan atau traveling. Namun, dengan mengikuti beberapa cara fotografi yang bagus akan membuat foto liburan anda menjadi keren dan sangat instragamable.

Cara Mendapatkan Foto Liburan yang Instragamable


Sertakan Objek atau Destinasi Wisata Anda

Foto liburan harus anda buat dengan konsep berbeda jika dibandingkan dengan foto selfie. Saat anda liburan satu hal yang sangat wajib untuk anda sematkan di foto yang anda ambil adalah objek atau destinasi wisata yang anda kunjungi itu sendiri. Misalnya saja jika anda berkunjung ke objek wisata yang berupa pemandangan, pastinya anda juga harus memberikan latar belakang atau tampilan dari pemandangan tersebut.

Akan lebih baik lagi jika foto yang anda ambil memiliki cerita tersendiri dan bukan hanya sekedar selfie. Anda bisa harus menjadikan objek wisata tersebut juga menjadi sesuatu yang anda ceritakan dari foto anda. Dengan memperhatikan hal ini pastinya foto yang anda dapatkan tidak akan mengecewakan.

Angle yang Terbaik

Jika sudah tahu bagian mana yang akan ambil dan objek apa yang akan anda foto, maka berikutnya anda harus tahu angle terbaik yang bisa memberikan foto yang terbaik pula. Cari angle yang tepat memang susah-susah gampang, namun asalkan anda bisa menentukan terlebih dahulu cerita apa yang akan anda sampaikan dari foto tersebut anda akan mendapatkan angle terbaik untuk anda dapatkan dari foto tersebut.

Angle tidak hanya soal dari sisi mana anda akan mengambil objek yang akan anda foto, melainkan anda juga harus memperhatikan tentang komposisi cahaya dan bahkan warna dari objek tersebut. Dengan memperhatikan elemen ini, tentunya foto yang akan anda hasilkan nanti pasti akan bagus dan terlihat layaknya seorang photographer profesional.

Perhatikan Busana

Hal lain yang juga harus menjadi perhatian anda ketika anda ingin mengabadikan moment saat berlibur adalah dengan memperhatikan busana yang anda gunakan. Pastikan jika anda menggunakan busana yang sesuai dan akan menjadi lebih baik lagi jika anda menggunakan busana dengan warna warni yang cantik ataupun warna-warna yang cerah.

Beragam warna ini akan menjadi penunjang dari tampilan anda yang membuat tampilan foto terlihat menjadi sangat cantik lagi. Anda juga bisa menambahkan properti tambahan yang akan membuat tampilan foto yang semakin bagus dan juga memiliki karakter sendiri yang pastinya akan membuat foto anda mendapatkan hasil yang terbaik.

Konsep yang Bagus

Foto tanpa konsep akan membuat foto liburan anda menjadi biasa-biasa saja. Anda bisa melihat dari lingkungan sekitar anda terleih dahulu yang kemudian bisa anda buat dan anda rubah menjadi satu konsep yang bagus dan juga membuat tampilan foto yang semakin baik. Konsep ini bisa anda sesuaikan dengan bentuk foto anda juga tampilan dari foto anda yang pastinya akan semakin membuat anda dapat foto terbaik.

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.