Sebagai bahan material yang paling banyak digunakan, kayu memiliki banyak sekali keunggulan yang tidak bahan material lain miliki. Aplikasi kayu pada suatu ruang mampu memberikan suasana hangat dan memiliki keindahan serat di permukaannya. Namun material yang banyak sekali disukai banyak orang ini rentan sekali terhadap serangan rayap yang akhirnya menyebabkan kayu menjadi keropos.



PawangRayap,  merupakan perusahaan yang bergerak di bidang bisnis jasa, dimana perusahaan ini telah berpengalaman dalam mengusir rayap. PawangRayap.com mampu melayani pelanggan yang ada di beberapa kota besar di Indonesia seperti Surabaya, DKI Jakarta, Malang, Sidoarjo sampai dengan luar Pulau Jawa yaitu Pulau Bali dengan jaminan garansi.

Mendeteksi Keberadaan Rayap

Sebelum hewan rayap merusak bahan bagunan anda seperti kusen pintu, ranjang, kerangka bagunan dan lain-lain. Ada baiknya anda mengetahui keberadaan rayap, sebelum kerusakan parah terjadi.

Beberapa hal bisa mengidentifikasi keberadaan hewan perusak ini diantaranya adalah; adanya serbuk-serbuk kayu di lantai dekat perabotan kayu, terjadi keretakan pada sambungan kayu maupun cat antara kusen dan juga tembok, terlihat jalur rayap di permukaan tanah menuju kusen maupun perabotan lain dan yang terparah adalah adanya suara gemersik pada bagian bawah kusen maupun perabotan yang hal ini menunjukan jumlah rayap yang sangat banyak.

Jenis Rayap Yang Kerap Kali Menyerang Bangunan

Ada dua jenis rayap yang biasa dijumpai pada sebuah bangunan. Pertama adalah jenis rayap tanah, jenis ini sering ditemukan sekitar rumah/bangunan maupun di dalam tahah. Sedangkan jenis rayap kayu hanya hidup dan bersarang di dalam kayu (bukan tanah). Rayap tanah kebanyakan hidup di daerah yang bersuhu hangat seperti pantai dan rayap kayu bisa hidup di mana saja

Rayap tanah biasa hidup dan merusak fondasi, sering kali dijumpa di tumpukan kompos sekitar rumah maupun di dalam kayu. Rayap tanah lebih berbahaya karena mampu menimbulkan kerusakan yang lebih besar dan membutuhkan pembasmian yang berbeda. Namun anda tidak usah khawatir karena PawangRayap mampu mengatasi segala jenis rayap hingga tuntas.

Usir Rayap Bergaransi Selama Tiga Hingga Lima Tahun
Treatment system dan juga pengalaman kerja yang sudah teruji serta penggunaan obat anti rayap terbaik menjadi andalan PawangRayap dalam proses pembasmian rayap secara sistematis dengan garansi hingga tiga sampai lima tahun.

Selain membasmi, mampu mencegah kerusakan parket, plafanid dan kerangka bangunan baik untuk rumah pribadi, pergudangan, kawasan perumahan, pabrik industri hingga gedung maupun properti lainnya mulai dari sekolah, rumah sakit, rumah ibadah, hotel, apartemen, pusat perbelanjaan dan lain-lain.

Mencegah Serangan Rayap Agar Tidak Kembali Lagi
Secara alamiah hewan rayap memang suka tinggal di lingkungan yang lembab dan basah. Hal ini terjadi karena hewan perusak ini memerlukan air untuk bisa bertahan hidup. Jadi anda harus waspada terhadap perabotan maupun bahan bangunan agar tetap kering supaya rayap tidak kembali lagi ke rumah/bangunan anda.

Pastikan anda telah memperbaiki dan mengeringkan kebocoran genangan air entah itu di dalam bangunan maupun luar bangunan. Jika perlu, sedot air maupun genangan yang tidak diperlukan. Saluran air yang basah dan kotor juga merupakan tempat yang bagus untuk rayap menetap, jadi bersihkan saluran air dari kotoran dan jaga kondisinya agar tetap kering untuk pencegahan lebih lanjut.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.