Kemasan Produk Menarik Menjadi Daya Tarik Pembeli

Banyak kemasan yang digunakan oleh penyedia makanan saat ini. Akan tetapi sebagian kemasan tersebut tidak baik untuk kesehatan kita. Karena dalam industri makanan, kemasan merupakan faktor yang penting untuk diperhatikan karena dapat berpengaruh terhadap kesehatan. Kemasan berfungsi untuk melindungi makanan dari zat kontaminan yang dapat menurunkan kualitas dari produk makanan tersebut.

Kemasan Memiliki Daya Tarik


Selain itu saat ini kemasan makanan dapat menjadi daya tarik konsumen. Seiring berkembangnya dunia Bisnis makanan dan berbagai jenis kemasan makanan, maka kita harus lebih selektif dalam memilih kemasan yang akan digunakan. Salah satu produk yang berkualitas dan aman yaitu tersedia dalam situs pemasaran online IndoKemasan yang menjual kemasan makanan plastik di produksi oleh PT. INDOCEMERLANG PERKASALUHUR dengan merek dagang INDOCEMERLANG. 

Sejak tahun 2014 perusahaan ini mulai melakukan pemasaran di dunia online untuk memudahkan dunia industri makanan di Indonesia menemukan dan memesan kemasan makanan terbaik dalam bentuk plastik mika dan kemasan kualitas premium. Tidak perlu khawatir, kemasan ini layak digunakan sebagai tempat makanan dan aman bagi kesehatan tubuh. 

Produk dan desain kemasan produksi perusahaan ini sangat ideal digunakan untuk kemasan makanan yang sering kita temukan di beberapa Negara asia seperti Singapore, Malaysia, dan Indonesia. Kemasan ini biasa digunakan dalam beberapa tempat makanan seperti bika, kue bolu, tempat untuk buah, keranjang telur, salad, dan pembungkus irisan ikan. IndoKemasan melayani pelanggan dari seluruh wilayah di Indonesia. 

Nah bagi anda yang membutuhkan packaging makanan plastik yang memiliki kualitas terbaik kalian tidak perlu Susah-susah dalam memesan, karena produk ini dipasarkan langsung oleh produsen pabrik kemasan makanan cemilan di Jakarta yang telah eksis di Indonesia sejak tahun 1995. 

Kemasan Mika
Packaging produksi perusahan ini sangat kreatif, dengan kemasan  yang menarik, unik, dan memikat konsumen tentunya akan memberi nilai tambah pada makanan yang dipasarkan. Untuk produk mika berbentuk kemasan bening yang transparan digunakan untuk menggantikan tempat nasi kotak atau nasi bungkus. Selain itu cocok juga untuk kue kering, kue bolu dan berbagai macam cake. 

Makanan akan tertutup dengan rapi, lebih bersih terhindar dari debu dan mudah untuk dibawa, termasuk dalam jumlah yang banyak. Beberapa produk mika yang sudah terdapat dipasaran dapat anda jumpai di beberapa supermarket dan toko roti di Indonesia, seperti carrefur, giant, hypermarket, delicious bakery, swiss bakery dan Lain-lain. 

Kemasan Roti
Selain kemasan mika salah satu jenis packaging makanan yang banyak diminati ole pelanggan IndoKemasan adalah kemasan untuk roti dengan berbagai varian. Mulai dari kemasan roti bakery dengan berbagai produk seperti roti tawar hingga berbagai jenis brownies dengan suguhan desain yang menarik, tentunya mampu memikat konsumen untuk membeli roti anda. Memilih kemasan plastik untuk roti menjadi salah satu strategi pengusaha boga agar dapat menawarkan produknya dengan baik pada calon konsumen. 

Selain itu melindungi makanan tersebut agar selalu bersih. Indokemasan juga melayani pelanggan yang menginginkan desain sendiri, agar beda dari yang lain. Kemasan yang berkualitas dengan harga terjangkau  dan dapat diproduksi dengan cepat. Bagi pelanggan yang berminat bisa langsung berkunjung ke website berikut www.IndoKemasan.com Anda dapat langsung menghubungi nomor kontak yang tersedia pada footer situs tersebut. 

Yang lebih menariknya lagi, khusus bagi kalian pelanggan yang berada di wilayah Jakarta, perusahaan ini melayani pengiriman dengan gratis ongkos kirim dengan ketentuan setiap pembelian  kemasan makanan minimal 10 karton. Berikut ulasan produk IndoKemasan, semoga bermanfaat.
Previous Post Next Post

Contact Form