Jasa Trending Topic Twitter

http://www.menaradigital.com/category/services/


Menjadi trending topic di jejaring sosial populer seperti Twitter merupakan keinginan setiap orang yang ingin menjadi publik figure dan populer ditengah masyarakat dengan maksud dan tujuan tertentu. Menara Digital Enterprise di Jakarta Selatan, menawarkan solusi jitu untuk “mendongkrak” nama seseorang atau issues apapun yang dipesan agar bertengger dalam daftar 10 besar trending topic Indonesia (TTI) selama sehari penuh. “Klien bisa mengajukan topik apa saja yang ingin ditampilkan, dengan jam tayang yang ditentukan sendiri oleh klien. tidak butuh waktu lama, kami bisa membuat topik tersebut masuk dalam jajaran tren di Twitter,” ujar Account Manager Menara Digital Ester Jenette, perusahaan digital marketing di Jakarta Selatan dengan salah satu layanan yang ditawarkan penyedia jasa trending topic di Twitter.

Jennete menjelaskan, untuk publik figur seperti artis, pejabat, atau pengusaha biasanya menginginkan impresi tinggi untuk menggaet fans atau followers. Untuk itu, Menara Digital akan membuat akun organik atau yang dikelola langsung oleh manusia bukan memakai bot atau akun-akun palsu yang dikelola dengan sistem. “Bagi publik figur yang membutuhkan impresi tinggi harus menggunakan akun organik. Karena sifatnya lebih ‘long term’ dan bisa dipantau pergerakannya oleh tim kami. Disini kami memiliki tim profesional yang berpengalaman, dan sudah pasti bisa diandalkan untuk mengelola akun Anda,” ujar wanita lulusan London School of Public Relations Jakarta ini.

Lebih lanjut, Jenette menyebutkan keuntungan yang akan didapatkan klien ketika menggunakan jasa profesional pengelola trending topic di Twitter. Diantaranya adalah bisa menjadi sebuah prestige suatu brand yang ingin dikampanyekan, membangun opini publik yang kuat, mengungkapkan ekspresi melalui sebuah bahasan dalam trending topic, “Atau bisa juga untuk celebrate atau event penting Anda maupun perusahaan Anda,” kata Jenette.

Untuk masalah tarif, Menara Digital mematok tarif kompetitif. Biayanya dipastikan terjangkau untuk siapa saja. Lebih lagi, Menara Digital menawarkan paket untuk “long term” maupun “short term” tergantung keinginan klien. selama ini, lanjut Jenette, klien Menara Digital sudah banyak yang membuktikan kinerja perusahaan yang bergerak dibidang jasa digital marketing ini. “Klien kami terdiri dari pengusaha, pejabat daerah, artis ibu kota, organisasi hingga perusahaan-perusahaan swasta,” paparnya.

Selain melayani jasa trending topic twitter, Menara Digital rupanya juga menawarkan jasa marketing lainnya seperti Cyber PR atau digital public relation, pembuatan Website, Layanan Search Engine Optimization (SEO), dan lain sebagainya. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi Website resmi Menara Digital Enterprise di sini. Hubungi nomor telepon tertaut dan diskusikan dengan ahlinya.


Previous Post Next Post

Contact Form