Klinik Ovela, Klinik Kecantikan dan Pengobatan Estetika Terbaik

Seperti yang sudah dijelaskan di artikel sebelumnya, perawatan kulit sangat banyak dan anda harus bijak dalam pemilihan tempat perawatan. Jangan mengutamakan  harga yang miring, karena resiko yang didapatkan lebih besar dibandingkan manfaat yang diperoleh.

Ada referensi yang bagus untuk anda yang sedang mencari klinik kecantikan. Jika anda berada di daerah Jakarta bagian Selatan, anda bisa mengunjungi klinik kencatikan Ovela clinic atau bisa kunjungi websitenya ovelaclinic.com untuk melihat macam perawatan atau pengobatan estetika yang menarik dan cocok untuk kasus kulit yang sedang anda alami. Termasuk tentang layanan terapi ozon di Jakarta yang semakin populer di Indonesia.

http://www.ovelaclinic.com/

Berikut Beberapa Macam Jenis Pengobatan Yang Ada di Ovela Clinic


Perawatan Microdermabrasion
Microdermabrasion adalah sebuah proses exfoliating mekanik, prosedural hanya 15-30 menit untuk kulit diremajakan dan bercahaya. Tidak hanya menghilangkan sel-sel kulit mati, pengelupasan lapisan paling atas dari kulit, stratum korneum, namun juga akan membantu penyerapan cosmeticeuticals, yang akan memberikan tampilan wajah lebih bercahaya setelah itu.

Microdermabrasion bertindak seperti teknik abrasi lembut yang menghilangkan lapisan luar kulit mati. jenis perawatan kulit membantu menciptakan kulit bersinar dan terlihat lebih muda dari kulit melalui proses pengelupasan kulit secara alami.

Microdermabrasion reignites merupakan proses pembaharuan sel kulit sehingga kulit Anda tumbuh kembali dengan cepat dan terlihat sehat terhadap pigmentasi, bintik-bintik usia dan keriput. Setelah melakukan proses microdermabrasion akan memicu produksi kolagen, dan menjadikan kulit Anda terlihat lebih halus, kencang dan lebih kencang beberapa minggu setelah setiap pengobatan dilakukan. Seiring waktu, kulit akan terlihat lebih muda, terutama di sekitar daerah rahang dan dahi.

Manfaat Mikrodermabrasi:
  1. Membantu mengendalikan dan mengurangi serangan jerawat
  2. membantu menghilangkan kulit yang tampak lebih tua, yang disebabkan adanya kotoran yang mungkin menyumbat pori-pori Anda, obat krim jerawat dan nantinya lotion akan membantu menembus kulit lebih mudah
  3. Membantu mengurangi munculnya stretch mark pada kulit Anda 
  4. membantu menyingkirkan hiperpigmentasi kulit

Prosedur ini dapat diterapkan untuk semua jenis kulit.

Pengobatan menggunakan metode Dermaroller
Metode perawatan tusuk jarum, juga lebih dikenal sebagai Dermaroller adalah pengobatan yang ideal untuk masalah kulit seperti bekas jerawat, kulit karena usia, stretch mark, dll. Penggunaan serum premium-grade yang kami gunakan berfungsi meningkatkan regenerasi kolagen untuk menghaluskan permukaan kulit secara perlahan.

Selama roller jarum merangsang lapisan lebih dalam dari kulit Anda, dampaknya akan mendorong produksi zat penting yang disebut kolagen. Kolagen adalah zat penting untuk memberikan penampilan sehat dan awet muda dari kulit, zat tersebut hasil produksi dari proses Dermaroller, Anda dapat melihat efek yang signifikan untuk beberapa waktu setelah pengobatan.

Dermaroller adalah cara yang paling efektif untuk mengobati masalah bekas luka dari bentuk apapun, dari bekas jerawat dan bekas luka hipertrofik setelah operasi atau kecelakaan. Dibandingkan dengan perawatan jerawat konvensional lainnya, Dermaroller menghasilkan hasil yang terlihat alami, tahan lama dan peningkatan yang sangat bagus.

Exilis Elite, Solusi Untuk anda yang ingin Diet
Jika Anda telah melakukan diet, beberapa latihan dan upaya banyak dalam mengurus tubuh Anda, tetapi masih melihat hasil yang sangat minimal untuk menghilangkan lemak pada tubuh anda, Sekarang kita punya berita baik untuk Anda!

Exilis Elite , perawatan pelangsing yang sudah memiliki banyak penghargaan, di dukung memiliki teknologi terbaru 3-in-1 yang menggabungkan frekuensi radio monopolar + sistem USG + pendinginan mendalam memungkinkan penetrasi lebih dalam yang efektif untuk bagian tubuh anda yang terdapat banyak lemak. 

Efek bonus lainnya pengurangan selulit dan mengencangkan kulit akan memberikan hasil yang lebih dari ekspetasi yang diinginkan oleh pasien.

Previous Post Next Post

Contact Form