Sejak ada perkembangan teknologi dan informasi manusia terus mengalami pergeseran gaya hidup (life style). Berbagai aktifitas dimudahkan secara ringkas, praktis, murah serta cepat. Tentu saja semua berkat teknologi seperti kita akan memberi sebuah barang, tanpa membuang banyak waktu kita tinggal bertransaksi melalui alat elektronik dan mendapatnya dengan instan dan mudah.

Kaum urban ini tentu akan mencari hunian yang mendukug segala aktifitas. Terlebih lagi jika tinggal di kota-kota besar. Apartemen Uttara The Icon adalah apartemen yang menjawab segala kebutuhan kaum urban. Rumah vertikal yang menjulang tinggi berada di pusat kota gudeg Yogyakarta menawarkan modernisasi dan nuansa sejarah dalam pembangunannya.

Apartemen Uttara Digemari Investor Sejak Buka Marketing Lounge Baru



Apartemen Uttara

Kaum urban sendiri biasanya sosok yang individualis namun bisa mandiri, waktu disiplinnya sangat tinggi, memiliki jadwal pekerjaan yang padat, serta mudah terpengaruh budaya baru. Tentu saja kaum ini tidak bisa dibendung perkembangannya dan akan semakin banyak tinggal di perkotaan. Namun tak bisa dipungkiri bahwa mereka juga membantu negeri dalam meningkatkan perekonomian dengan peningkatan keterampilan dan produktivitas yang cepat. Meskipun menjadi salah satu ledakan penduduk, setidaknya kelompok ini berperan dalam pergerakan ekonomi masa depan bangsa.

Bagi orang-orang yang hidup terbiasa dengan instan, yang paling mereka butuhkan adalah gadget dan lingkungan yang nyaman. Selain itu hunian dengan fasilitas yang lengkap sehingga mereka tidak perlu mengeluarkan banyak energi untuk beraktifitas diluar. Apartemen adalah hunian yang sangat seusai dengan kepribadian mereka.

Apartemen Uttara The Icon adalah hunian nyaman dengan berbagai fasilitas yang memanjakan telah sukses menarik perhatian para investor. Terlebih lagi sejak tahun 2014 Uttara The Icon telah mendirikan marketing lounge yang ada di halaman apartemen. Sudah sejak awal pembangunan hingga sekarang di lokasi ini menjadi ajang diskusi investor atau calon pembeli yang menanyakan perihal apartemen Uttara The Icon.

Marketing lounge sendiri adalah tempat khusus yang digunakan beberapa perusahaan sepert hotel, perumahan, marketing mobil dan lainnya yang difungsikan sebagai tempat diskusi antara calon pembeli dengan pihak marketing.

Uttara The Icon apartment pastinya akan memberikan hasil terbaik dalam memberikan layanan Terlebih lagi apartemen ini adalah yang terbesar di Yogyakarta. Sesuai dengan visi yang mengedapankan kenyamanan dan estetika budaya kota Yogta, marketing lounge yang dibuat pun berstandart heritage Jawa. Marketing Loungenya sendiri ada di lantai, pembeli bisa dengan mudah masuk ke dalam sembari melihat isi bagian dalam bangunan.

Mengingat pembangunan gedung apartemen Uttara The Icon akan selesai di akhir tahun 2016, pada bulan September 2016 marketing lounge resmi dibuka dan sudah bisa digunakan. Ini menjadi kesempatan untuk melihat-lihat bangunan mewah dengan nuansa bersejarah. Ide dari konsep ini berasal dari arsitek yang membangun Uttara The Icon yaitu DP Architect Singapura beserta desain interior terkenal Alex Bayusaputra dari Genius Loci.

Marketing lounge apartemen Uttara yang berada di lantai 5 ini terbilang sangat indah karena dirancang untuk pecinta seni dengan cita rasa (taste) tinggi. Ruangan marketing lounge didesain dengan menggunakan warna-warna alami serta bebatuan alam. Selain itu ada seni patung yang diletakkan di pojok ruangan. Bagi siapapun yang memiliki rasa senin yang tinggi tentu akan langsung terpikat dengan dekorasi yang ada didalamnya.

Keunikan dari ruangan marketing lounge inipun, menjadi pusat perhatian dari pembeli yang datang pertama kali ke gedung. Banyak pemain properti, pembeli yang suka dan bedecak kagum dengan seni yang melekat di ruangan itu.

Sebelumnya letak kantor pemasaran apartemen Uttara The Icon berada di luar gedung karena gedung masih dalam proses pembuatan. Namun setelah proses pembangunan sudah hampir selesai, marketing lounge langsung dipindah di lantai 5.

Melihat keunikan ruangan marketing lounge pastinya membuat banyak orang berfikir tentang huniannya yang berkelas dan indah. Peluang ini tidak akan disia-siakan oleh investor serta pengusaha properti. Membeli satu unit hunian apartemen Uttara The Icon adalah kesempatan bagus untuk berinvestasi dalam jangka panjang, tentu investasi ini sangat menjanjikan. Permintaan pemilik modal tidak hanya untuk hunian milik pribadi, namun juga permintaan sewa dan jual beli ternyata sangat tinggi, terlebih lagi Pemerintah Yogyakarta membatasi pertumbuhan jumlah apartemen di kota wisata itu.


All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.