Harga dan Spesifikasi Lenovo K6 Terbaru 2016

Berikut akan kami ulas mengenai varian dari seri Lenovo terendah dari seri lainnya, Lenovo K6 ini memiliki pilihan Ram paling rendah yaitu 2GB, berbeda dengan K6 Power yang sudah dibekali dengan beterai kapasitas 4.000mAh. untuk seri K6 ini  hanya disediakan dengan kapasitas 3000mAh, namun sudah cukup jika anda ingin main game atau menjalankan beberapa aplikasi besar sekaligus.


Berikut Detail Spesifikasi singkatnya dari Lenovo K6


Desain bodi
Bahan yang digunakan Lenovo K6 menggunakan material Metal yang juga digunakan Gadget canggih lain dikelasnya, ukuranya sendiri sudah cocok untuk genggaman tangan 141.9 x705 mm dengan lebar 8.2 mm dengan berat 145 gram, cukup ringan jika dipegang dengan satu tangan. Layar yang diberikan IPS LCD touchscreen 16M colors.

Dapur pacu yang digunakan
Lenovo K6 menggunakan sistem operasi Android Marshmallow dan chipset Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 dibantu dengan Procecor octa-core 1.5 GHz cortex A53 GPU Adreno 505 dan sudah ditambahi teknologi sensor Fingerprint, accelerometer. Untuk semua Hadware yang canggih itu sudah mampu membawa beberapa aplikasi berat sekalipun tanpa nge-lag.

Konektivitas 4G LTE
Untuk anda yang ingin menikmati internetan melalui Lenovo K6, sudah tidak payah lagi karena sudah didukung konektivitas yang baik 4G LTE, kecepatan yang gunakan mampu mencapai 150mbps sangat mendukung untuk anda yang suka dengan streaming video atau bermain game online sekalipun.

Harga Lenovo K6
Meskipun harga resmi belum tau kapan untuk di rilis di Indonesia, namun di Eropa dipatok harga sekitar USD150 atau sekitar Rp 2,2 jutaan, harga ini untuk kapasitas memori yang 16 Gb, untuk Lenovo K6 yang berkapasitas 32Gb belum ada keterangan resmi dipasaran Eropa. Harga yang sangat terjangkau jika yang ditawarkan dapur pacunya Snapdragon 430, layar 5 inci.

Kamera 
Kamera depan yang diberikan beresolusi 8 Megapixel, cocok untuk anda yang suka ber-selfie untuk menggunakan kamera depannya, kamera belakangnya beresolusi 13 Megapixel. Untuk perekaman video sudah mampu menghasilkan kualitas video HD 1080p@30fps. Video yang dihasilkan sangat jernih dan tajam. Namun sayangnya kamera belum dilengkapi dengan Optical Image stabilization (OIS). Namun jangan kecewa penggantinya bisa menggunakan autofocus dan LED Flash agar hasil foto yang dihasilnya lebih maksimal.

Kelebihan Lenovo K6
  • Harganya yang ekomonis dikelasnya hanya Rp 2 jutaan
  • Menggunakan procecor terbaiknya Octa core dan chipset Snapdragon 430
  • Dilengkapi fitur Fingerprint
  • Konektivitas 4G LTE dengan kecepatan 150 mbps
  • Ram 2Gb, pilihan memori internal 16Gb dan 32Gb
  • Bodi terlihat premium karena dari bahan Metal
  • Layar yang cukup besar 5 Inci

Kekurangan Lenovo K6
  • Tidak ada port USB type-c
  • Baterai permanen tidak bisa dilepas
  • Layar belum dilindungi Gorilla Glass
  • Kamera belum ada PDAF dan OIS

Dengan semakin ketatnya persaingan didunia Gadget, Lenovo salah satu vendor yang bersaing tidak mau kalah dan selalu memberikan Inovasi produk terbarunya agar mampu menarik pasar terutama di Indonesia, yang bersifat konsumtif dan aktif menggunakan smarpthone, optimalkan pilihan anda sebelum membeli gadget, dari kebutuhan dan menyesuaikan budget yang dimiliki, bijak dan cerdas sebelum menentukan pilihannya.

Tidak sedikit yang sering menyesal setelah memiliki sebuah smartphone karena tidak sesuai dengan expetasi sebelumnya, pelajari dan bandingkan smartphone yang ingin anda miliki sebelum membelinya. Untuk anda yang memiliki budget tidak besar, bisa memilih Lenovo K6 yang memiliki segudang spesifikasi yang apik dan siap untjuk besaing.
Previous Post Next Post

Contact Form