Memiliki laptop yang canggih tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang, hal tersebut sangatlah wajar selain sebagai alat untuk melakukan aktiftas kerja namun juga berbagai kegiatan penunjang lainnya. Saat ini, sudah barang tentu jenis laptop yang kita pakai adalah canggih, namun ternyata ada jenis laptop lain yang memiliki inovasi canggih tingkat tinggi dengan spesifikasi yang mengagumkan.

Setidaknya dari sumber yang dapat dipercaya, di bawah ini ada 3 inovasi laptop kenamaan yang memberikan spesifikasi yang sangat mumpuni dan tentunya sangat canggih. 3 laptop di bawah ini dapat dijadikan sebagai referensi untuk membeli produk laptop terbaru, silahkan disimak ulasanya.

Gadget


3 Inovasi laptop super canggih


Acer Switch Alpha 12
Perangkat yang satu ini merupakan perangkat 2 in 1 pertama kali di dunia yang didalamnya tertanam processor jenis Intel Core i5 da juga i7 generasi ke-6, memiliki inovasi canggih dengan sistem pendingin bernama LiquidLoop. Dengan begitu, kipas angin pendingin tidak diperlukan lagi dalam hal ini.

Selain itu, Switch Alpha 12 juga melengkapi dirinya dengan por USB terbaru v3.1 type-C. USB ini mampu dipasang bolak balik, sangt memudahkan ketika akan digunakan serta transfer data akan lebih cepat dengan 5 Gbps. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan stylus acer pen dengan sensor tekanan canggih dan presisi. Sebab, stylus ini mampu mendeteksi sampai 256 level tekanan berbeda. Ditambah lagi adanya teknologi bluelight shield, tentunya membuat laptop yang satu ini semakin canggih.

Aspire S13
Dengan tampilan yang cantik, rampng, dan juga elegan, Aspire S13 ini wajib dijadikan sebagai laptop andalan Anda. Memiliki ukuran yang ultra slim, untuk ketipisannya sendiri yakni 14.58 mm atau setara dengan 0.57 inch. Dengan begitu, perangkat yang satu ini menjadi laptop tertipis di kelasnya. 

Selain ramping, Aspire S13 ini juga mampu bertahan hingga 13 jam, menggunakan processor Intel-core i5 dan i7 generasi ke 6, Intel HD graphics 520, dan juga teknologi BluelightShield. Kemudian, laptop ini juga memiliki baclit keyboard  dengan 2 tingkat keterangan, yakni dapat memilih pencahayaan keyboard lebih redup. Ditambah lagi, perangkat yang satu ini sudah dilengkapi dengan sertifikasi Skype yang membuat video call jadi lebih menyenangkan.

Aspire Switch 12S
Memiliki fungsi yang fleksibel dan juga laptop 2 in 1 yang memiliki tampilan super elegan dan memukau, selain itu Aspire Switch 12S juga menggunakan engsel pintar nirkabel snap hinge gold yang tentunya akan membuat laptop ini dapat berubah menjadi 4 mode (tent, tablet, notebook, dan display).

Pada bagian performanya sendiri, Aspire Switch 12S ini juga ditenagai dengan processor intel-core M generasi terbaru. RAM-nya sendiri sangat besar, yakni 8 GB dan bagian storage SSD dengan kapasitas 256 GB. Sehingga laptop ini sangat cocok untuk Anda yang dituntut akan kecepatan serta kehandalan kerja.

Pada bagian permukaan layar, laptop ini juga didukung dengan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 4 yang terkenal kokoh dan juga lebih tahan terhadap berbagai goresan. Kamera belakang pada Aspire Switch 12S ini menggunakan kamera 3D Intel RealSense, sehingga Anda akan mendapatkan dunia 3D hadir di dalam genggaman Anda.

Agar semakin nyaman, Aspire Switch 12S juga dilengkapi stylus acer active pen yang dapat mendeteksi 256 tekanan. Selain itu, perangkat ini juga dapat log in hanya dengan pengenalan wajah dengan menggunakan Windows Hello serta pengalaman untuk teknologi 3D terbaru dan kekinian lainnya.

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.