4 Film Yang Wajib Di Tonton Bulan Agustus Tahun 2016

Dunia hiburan memang tidak akan ada habisnya, khususnya untuk dunia perfilman sendiri. Ada banyak cerita yang saat ini terus berkembang dan konflik yang semakin menarik untuk disimak, bukannya malah membosankan namun kualitas dunia perfilman semakin lebih baik dari segi visualisasi dan juga efek yang mengagumkan.

Saat ini kita banyak disuguhkan dengan berbagai film aksi dengan efek yang luar biasa menakjubkan, utamanya yang terdapat dalam film luar negeri seperti Hollywood. Di tahun 2016 ini, tentunya ada banyak produk film garapan yang akan tayang di bioskop. Berikut penulis lampirkan 4 film wajib ditonton di tahun 2016, silahkan disimak.


4 Film Wajib Ditonton Agustus Tahun 2016


Suicide Squad | rilis 5 Agustus 2016 di Bioskop
Film dengan genre action yang satu ini memang patut ditonton, meskipun banyak kritikus film mengatakan dari segi kualitas film ini kurang bagus. Meski begitu, film yang dibintangi oleh banyak aktor dan aktris populer seperti Will Smith, Viola Davis, Cara Delevingne, dan masih banyak lagi aktor lainnya mendapat nilai keuntungan yang fantastis.

Film ini menceritakan mengenai sekelompok pemerintahan dengan nama Argus yang tengah merancang misi rahasia, isi dari kelompok Argus ternyata merupakan sekelompok penjahat ulung yang paling ditakuti dan paling berbahaya. Untuk dapat masuk dalam kelompok ini, anggota harus melakukan misi yang berbahaya. Setelah masuk dalam kelompok Argus, kemudian mereka akan melakukan misi rahasia yang bahkan membahayakan anggota ini sendiri.

Bad Moms | rilis 19 Agustus 2016 di Bioskop
Film yang satu ini bercerita mengenai kehidupan perfect seorang wanita, pencarian kebebasan dari sebuah kehidupan sempurna yang dimiliki oleh seorang ibu. Selain menjadi seorang ibu rumah tangga, namun menjadi seorang wanita karir yang sukses yang tentunya hal ini akan diidamkan oleh semua wanita.

Di balik kesempurnaan itu, ternyata ada hal-hal yang membosankan seringkali terjadi dalam kehidupannya. Film yang memiliki banyak adegan konyol ini dibintangi Mila Kunis, Kristen Bell, dan juga Christina Applegate ini memang layak untuk ditonton, terutama bagi Anda yang merasa hidup ini serba kekurangan dan selalu membosankan. 

A Man in the Dark | rilis 26 Agustus 2016 di Bioskop
Bagi penikmat film dengan genre horror dan thriller tentunya tidak boleh melewatkan film yang satu ini, A Man in the Dark menyajikan berbagai adegan berdarah-darah dan ketegangan yang membuat bulu kuduk berdiri. Film yang satu ini tidak cocok ditonton oleh Anda yang memiliki masalah jantung, karena banyak adegan yang akan membuat jantung meloncat-loncat tidak karuan.

Film yang menceritakan tentang sekelompok anak yang tengah berusaha merampok sebuah rumah, lokasinya berada jauh dari keramaian kota yang dihuni oleh seorang pria tua buta. Namun, bukan harta yang didapat melainkan berbagai hal menyeramkan yang mereka dapati.

Pete’s Dragon | rilis 12 Agustus 2016 di Bioskop
Bagi anak-anak tentu akan sangat menyukai film petualangan besutan Disney yang satu ini, menceritakan petualangan seorang anak yatim bernama Pete yang selalu disiksa oleh orang tua angkatnya. Karena tidak tahan dengan sikap tersebut, Pete memutuskan untuk mencari perlindungan dari siksa orang tuanya.

Menariknya, Pete tidak meminta perlindungan kepada manusia melainkan kepada seekor naga bernama Elliot. Dalam cerita, Pete dan Elliot sudah menjadi sahabat yang sangat dekat, namun apakah Elliot akan mampu melindungi Pete dari siksa orang tua angkatnya masih belum diketahui. 

Selain dari 4 film di atas, tentunya masih banyak lagi film lain yang wajib di tonton seperti Ben Hur, Spectral, Max Stell, dan masih banyak lagi film lainnya.

Previous Post Next Post

Contact Form