Belakangan ini banyak bermunculan bisnis–bisnis menengah maupun keatas dengan berbasis teknologi dan informasi. Masyarakat biasa menyebutnya dengan nama bisnis startup.  Usaha seperti ini akan selalu membutuhkan sentuhan teknologi dalam menjalani kegiatan usahanya sehari- hari. Persaingan bisnis yang semakin ketat, serta kemajuan teknologi menuntut pelaku bisnis untuk selalu terkoneksi dengan pekerjaan tanpa terbatas ruang dan waktu.

Saat ini, dalam menyelesaikan sebuah pekerjaan seseorang membutuhkan waktu ekstra, sehingga tidak semuanya dapat dikerjakan di kantor pada jam kerja dan mengingat biaya sewa kantor serta biaya operasional yang cukup besar, membuat para pelaku usaha mencari solusi untuk masalah ini. Salah satu solusi yang kini menjadi pilihan para pelaku bisnis adalah dengan menyewa kantor virtual atau virtual office.

CEO Menara Virtual, Anthony Leong mengatakan virtual office adalah layanan perkantoran yang memungkinkan pemilik perusahaan maupun karywan untuk bekerja dimanapun, tidak hanya di kantor saja, namun juga di berbagai lokasi yang mereka inginkan selama terkoneksi dengan internet.

“Kantor virtual adalah layanan perkantoran yang belakangan ini banyak digunakan oleh para pelaku bisnis. Karena nilai praktisnya yang jadi unggulan. Baik pemilik usaha, maupun pegawai dapat tetap melakukan kegiatan kerja, dimanapun berada selama ada koneksi internet. Jadi tidak harus bekerja di kantor,” ungkap Anthony saat dihubungi BisinisPost.com, Senin, (07/03).

Dalam pemilihan tempat, Anthony mengatakan, para pelaku bisnis akan cenderung menyewa satu ruangan di daerah yang strategis. Hal ini, diyakini dapat membawa suatu kebanggaan tersendiri bagi pemilik usaha karena berkantor di lokasi bonafit. “Para pelaku bisnis biasanya menyewa virtual office di tempat yang strategis seperti di daerah sentra bisnis.

Ruangan tidak perlu terlalu besar yang penting cukup untuk menampung beberapa karywan, tempatnya nyaman, akses internet lancar, dan akses ke kantornya juga mudah. Dengan begini akan timbul suatu kebanggaan bagi pelaku bisnus karena berkantor di suatu lokasi bisnis yang sudah terkenal, dan meningkatkan pula nilai perusahaan dimata klien,” ujar Anthony.

Ditengah trend startup seperti saat ini, kebutuhan akan virtual office semakin meningkat. Untuk itu, Anthony mengimbau kepada para pelaku bisnis untuk memilih virtual office yang menyediakan layanan perkantoran yang lengkap dan memadai, seperti Menara Virtual. Perusahaan ini memilki layanan perkantoran sesuai dengan kebutuhan para pelaku bisnis. Baik bisnis menengah, sampai bisnis level keatas. Anthony mengatakan, layanan perkantoran yang disediakan Menara Virtual ini memilki fasilitas paling lengkap dan sudah mendapatkan pengakuan dari para klien.

“Menara Virtual, sangat mengerti akan kebutuhan para pelaku bisnis saat ini. Untuk itu, kami menyediakan layanan virtual office yang mampu melengkapi kebutuhan klien kami. Mengapa kami bilang layanan terlengkap? Karena itu merupakan pengakuan dari klien- klien kami yang sudah mengakui layanan kami,” ujar Anthony yang juga merupakan pakar bisnis digital ini. Berikut ini adalah alamat kantor yang disediakan oleh Menara Virtual

JAKARTA
Menara Rajawali
Level 7-1 JL. DR Ide Anak Agung Gde Agung,
Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950.

The City Tower
Level 12 Unit 1-N
JL.M H Thamrin No.81
Jakarta Pusat 10310

Office 8
Level 18 - A Jl Jend Sudirman Kav. 52-53
Sudirman Central Business District (SCBD)
Jakarta Selatan 12190

Kencana Tower
Level 2, Business Park Kebon Jeruk
Jl Raya Meruya Ilir No. 88
Jakarta Barat 11620

Grand Slipi Tower
Level 42G - H, Jl S Parman Kav 22 - 24, Slipi
Jakarta Barat 11480

The CEO Building, Level 12
Jl TB Simatupang No. 18C
Jakarta Selatan 12430

Kirana 2 Tower
Level 10, l Boulevard Timur No.88 Kelapa Gading,
Jakarta Utara 14230

Graha Surveyor
Level 12, Jl Jend Gatot Subroto Kav 56
Jakarta Selatan 12950

FX Plaza Office Tower
Level 15, Jl Pintu 1 Senayan
Jakarta Pusat 10270

SURABAYA
Bumi Mandiri Tower 2
Level 12, Jl Panglima Sudirman Kav 66-68, Surabaya Pusat
Jawa Timur 60271

Intiland Tower
Level 3,Jl Panglima Sudirman No.101-103
Surabaya 60271

Spazio
Level 5 Kompleks Graha Festival
Jl. Mayjend Yono Soewoyo Kav 3
Graha Family, Surabaya

BALI
Ibis Style Business Complex
Unit 3 & 4, Jl. Teuku Umar No 177
Denpasar, Bali

Berry Biz Hotel
Lobby Floor - Jl. Sunset Road No.99 Kuta
Bali 80361 Indonesia

Silahkan Hubungi Layanan Virtual Office Terbaik, Menara Virtual +622130490019 Via WhatsApp / SMS: +6281212306488. Email: mail[a]menaravirtual.com



Virtual Office


All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.