Tren pre-wed photo taking sudah bukan hal baru lagi dikalangan pasangan jaman ini. Dengan latar belakang panorama indah, pose cantik nan romantis, dan sudut pengambilan gambar yang apik membuat sebuah pengalaman photo taking semakin mengesankan.
 
Namun bagaimana jika foto pernikahan justru menampilkan kesan tak biasa? 5 foto pernikahan ekstrim dibawah ini tidak hanya diambil dari kamera profesional seperti DSLR atau semacamnya, ada juga yang mengambilnya menggunakan teknologi drone camera. Latar belakangnya pun tak main-main, ada yang di tebing, sampai di dekat gunung berapi aktif.
Berikut ini ulasannya:
 
Pinggir Gunung Berapi Aktif di Nikaragua

Maria Molina dan Reed Timmer, dua pasangan ini memutuskan untuk memiliki kenangan indah pernikahan yang sangat berkesan. Dan Gunung Masaya, Nikaragua, gunung berapi aktif menjadi background terpilih.  Meski dibayang-bayangi dengan muntahan lahar panas yang sewaktu-waktu bisa meletus, presenter meteorologi Fox News Channel ini tetap berpose mesra dengan sang suami. Menunjuk Mike Olbinski sebagai fotografer, hasil jepretan penganting pinggir gunung berapi ini terlihat eksotis dan menakjubkan.
 
Tebing Terjal Setinggi 350 Kaki
 
image-foto-pengantin-ekstrim-1
Masih sama-sama anti-mainstream dilakukan oleh pasangan Kevin Coleman dan Christie Sulkoski. Mereka berdua menantang maut dengan berfoto mesra di sebuah tebing terjal setinggi 350 kaki dari tanah. Terkenal sebagai lokasi fotografi ekstrim di New Hampshire,  foto pernikahan pasangan tersebut di ambil di White Mountains of New Hampshire, oleh fotografer Jay Philbrick. Tertarik mencoba sensari foto ‘menyelamatkan pasangan hampitr jatuh dari tebing’? Christie sudah mengabadikannya.
 
Ledakan Dan Power Ranger
 
image-foto-pengantin-ekstrim-2
Ini salah satu yang aneh, ekstrim, anti-mainstream dan paling kreatif yang pernah ada. Berfoto bersama pengantin, pendamping pria dan wanita serta power rangers! Power rangers? Ya. Jika Anda penggemar serial TV yang eksis tahun 90-an di Indonesia, tentu  Anda tahu bagaimana aksi jagoan barat itu setelah monster kalah dan meledak di belakang.
Foto ini diambil dengan memanfaatkan teknologi drone camera. Namun tidak diketahui siapa yang sedang menikah, hanya sebuah kabar jika ledakan dibelakang itu adalah akibat hantaman misil. Ekstrim!
 
Pengantin Wanita Terbakar!
 
image-foto-pengantin-ekstrim-5Arik Siman-tov rupanya menyukai tantangan foto pernikahan ekstrim, sehingga menarik perhatian Natasha dan Samuel untuk mencobanya. Arik membuat sebuah konsep foto pernikahan dimana sang mempelai wanita seperti memakai gaun dari api dengan latar lokasi laut Mediterania. Gaun ini sungguh dibakar api! Bisa bayangkan bagaimana rasa panas di bagian belakang tubuh? Tertarik mencoba?
 
Gua Es Di Alaska
 
image-foto-pengantin-ekstrim-4Alaska terkenal sebagai tempat bersuhu dibawah 0 derajat. Namun tidak menggentarkan niat Torsten dan Sarah Ernst untuk mengabadikan momen cinta berdua di sebuah gua kedalaman 45 meter dibawah tanah.
Mendenhall Glacier dipilih sebagai tempat Chris Beck, sang fotografer mengambil momen indah tersebut. Mereka menempuh perjalanan dengan mendaki dan mendayung hingga sampai ke gua es dan memakan waktu berjam-jam. Mengapa lokasi ekstrim ini dipilih? Torsten dan Sarah mengungkapkan jika Alaska adalah tempat mereka bertemu 4 tahun lalu. Dengan tema ini, Chris menyarankan Mendenhall Glacier sebagai lokasi pengambilan foto.
 
Bagaimana dengan Anda? Tertarik mencoba salah satu diantara 5 foto pernikahan ekstrim diatas?
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.