Asuransi kesehatan sekarang ini mulai dilirik oleh masyarakat Indonesia karena kelebihan jasanya dapat mengcover seluruh biaya pengobatan dan bahkan mendapat kompensasi ketika nasabah meninggal, justru itu yang sering dimanfaatkan nasabah agar kelak anak dan keluarga yang ditinggalkan tidak perlu pusing dalam memikirkan biaya kehidupan sehari-hari kelaknya.

AXA Mandiri merupakan hasil 2 merger perusahaan yaitu Bank Mandiri dan AXA Group yang tujuannya menyediakan solusi kesehatan pada setiap nasabahnya dan menjadi salah satu perusahaan yang membanggakan bagi para eksekutif muda yang bergabung di sana. Berawal dari bisnis asuransi jiwa di tahun 2004, kesuksean AXA Mandiri dilanjutkan dengan dibangungnya bisnis asuransi umum pada tahun 2011. AXA Mandiri membuktikannya sebagai asuransi jiwa Indonesia terbaik dengan semakin lengkap dan kuat serta terus berfokus dalam menyediakan berbagai solusi sesuai kebutuhan nasabah baik dari segi layanan, keuangan dan investasi, maupun solusi perlindungan jiwa dan aset.

Beragam kejadian tidak terduga dalam hidup Anda, mulai dari kecelakaan, kehilangan, kerusakan, sakit hingga kematian. Untuk memilih perlindungan yang tepat Anda dapat merujuk pada pemeringkatan yang telah diberikan oleh beberapa media. Asuransi dikatan terbaik jika pertumbuhan hasil investasi, pertumbuhan laba bersih, serta pertumbuhan pangsa pasar premi neto tahun 2013, rasio underwrtiting, TATO, ROA, ROE, RBC,premi neto mengalami peningkatan selama rata-rata 5 tahun.

Pada umumnya asuransi jiwa memberikan kesempatan untuk berinvestasi dan biasanya tersedia manfaat tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan serta peluang yang memasuki pasar. Tetapi Anda harus cermat dalam menentukan mana perusahaan asuransi yang memang konsekuen dalam menanggung kesehatan. Menurut majalah investor AXA Mandiri merupakan asuransi jiwa terbaik Indonesia dan asuransi kesehatan yang paling tepat.

AXA Mandiri


All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.