http://www.pabrikbrc.com/produk/pagar-brc

Pagar BRC dikenal berupa rantai pagar terbuat dari Hot Dip Galvanized, muncul dalam berbagai kualitas, warna, ukuran dan jenis. Lembaran pagar BRC dikenal karena kekuatan dan daya tahan akan karat. Kekuatan tekuk U50 sampai dengan U70. Jenis pagar ini disebut  juga sebagai pagar galvanitas banyak digunakan di berbagai daerah di Indonesia. Produsen utama, pabrik BRC ada di Jakarta, Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan kota kota  lainnya. Dupa Mesh adalah salah satu pabrik BRC terbesar di Jakarta dengan lokasi pabrik di Tangerang, Banten.

Proses produksi pagar BRC mirip dengan pagar dilas lainnya. Pertama yang dilas adalah kawat baja karbon rendah yang akan dirancang sesuai dengan panel dan ukurannya. Untuk mewujudkannya dibutuhkan mesin bending khusus, membuat bagian atas dan bawah bergulir. Perlakuan permukaan pagar BRC panel dan pos dalam tahap akhir proses produksi. Khusus "V" klip bentuk hanya dirancang untuk pagar BRC, tetapi beberapa insinyur lebih suka menggunakan klip V untuk jenis lain dari produk pagar dengan baut pengeboran karena klip V adalah semacam solusi koneksi ekonomi dan nyaman dalam beberapa cara. Pagar BRC biasanya digunakan dalam area parkir, taman atau beberapa pembatas tata ruang lainnya, sering digunakan di kota.

KARAKTERRISTIK PAGAR BRC

  1. Tahan lama, dapat mempertahankan bentuk dan kekuatan dalam jangka lama, bertahun tahun
  2. Minim biaya perawatan
  3. Kekakuan maksimum dan bertindak sebagai dukungan horisontal antara posting kawat pagar BRC.
  4. Panel individu dapat dengan mudah diganti dan jarak yang cukup antara kawat memungkinkan. panel dapat dipotong secara akurat untuk ukuran yang diinginkan.
  5. Instalasi sederhana dan mudah sangat mudah.

Pagar BRC sering kita temukan, digunakan untuk melakukan perlindungan di bandara, pelabuhan, perkebunan, lapangan, taman, perumahan dan masih banyak untuk pemagaran hotel atau kawasan apartemen dan lainnya. Pagar BRC juga bisa di sebut sebagai  sistem mesh, pagar yang memiliki sisi atas digulung untuk meningkatkan keselamatan dan kekakuan sistem pagar itu sendiri. Sepanjang sisi atas dan sisi bawah pagar ada bagian yang tertutup, gulungan atas sistem fence mesh sistem yang paling ramah untuk menginstal pekerja karena tidak membutuhkan pekerjaan tambahan saat instalasi.


Gulungan lebar mesh pagar atas adalah 2500 mm dan 3000 mm dan berbagai ketinggian 900mm untuk 2000 mm sesuai dengan kondisi kebutuhan yang berbeda. Balok digulung di bagian atas dan bawah dari panel pagar menyebabkan kekakuan maksimum unik serta tahan lama atas terhadap korosi. 

Dupa Mesh di Tangerang bukan hanya sebagai produsen, pemasok Pagar BRC di Indonesia, tetapi juga sebgai kontraktor. Produk utma yang dipasarkan adalah Pagar BRC, Pagar  Kawat Harmonika, Kawat Duri dan Pintu Gerbang Dorong dan Lipat, Pintu Besi, Pagar, Struktur Rangka Baja, Mono Pole, Tiang Listrik dan lain lain. Artikel ini disajikan di Benhil situs berita bisnis untuk memperkenalkan Dupa Mesh secara online.


All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.