Secara sederhana, unit-link adalah asuransi jiwa yang ditautkan (linked) dengan investasi. Asuransi jiwanya berbentuk YRT (Yearly Renewable Term, asuransi jiwa berjangka tahunan yang memiliki garansi perpanjangan), sedangkan investasinya dengan bentuk reksadana (kumpulan dana dari masyarakat yang dikelola oleh manajer investasi). Manfaat asuransi unit-link terdiri dari manfaat dasar dan manfaat tambahan. Manfaat dasarnya memberikan sejumlah uang pertanggungan jika tertanggung meninggal dunia dalam masa perlindungan, biasanya hingga seumur hidup (usia 99-100 tahun). Ridernya bermacam-macam, antara lain meliputi perlindungan dari cacat tetap (akibat sakit ataupun kecelakaan, cacat sebagian hingga cacat total), penyakit kritis, rawat inap, dan pembebasan premi.

Asuransi Jiwa dan Investasi yang Tepat Untuk Anda

Investasi unit-link disalurkan ke dalam instrumen investasi berbentuk reksadana. Reksadana merupakan kumpulan dana dari masyarakat yang dikelola oleh manajer investasi. Dana pada reksadana dikelompokkan berdasarkan tingkat risiko dan potensi keuntungannya. Tingginya biaya pendidikan, persiapan hidup, dan biaya pensiun menuntut Anda untuk lebih dini mempersiapkan rencana masa depan Anda. Produk investasi AXA Mandiri yang merupakan gabungan dari asuransi jiwa dan investasi memberikan solusi perlindungan masa depan untuk Anda dan keluarga. Dirancang untuk mewujudkan keinginan Anda dalam mempersiapkan biaya pendidikan bagi putra-putri Anda, biaya pensiun, dan warisan keluarga Anda, AXA menyediakan berbagai pilihan jenis asuransi jiwa dan investasi produk reksadana sesuai dengan kebutuhan Anda. Dana Anda akan dikelola oleh manajer investasi profesional sehingga memberikan hasil investasi yang optimal.

Produk investasi AXA Mandiri memberikan pilihan investasi sesuai dengan kebutuhan Anda dan bisnis Anda. Mengadopsi standar internasional dalam proses manajemen investasi, AXA Indonesia menyediakan berbagai pilihan jenis investasi dengan manajemen aset sesuai dengan profil risiko yang dipilih Anda dan perusahaan Anda. Dana Anda akan dikelola oleh manajer investasi profesional sehingga memberikan hasil investasi yang optimal. Tentunya, Anda ingin merasa aman dalam berinvestasi. Sebab, investasi bersifat jangka panjang yang nantinya akan Anda manfaatkan untuk hidup Anda ke depan.


Asuransi Jiwa



All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.