Kata kata bijak yang mengatakan dimana ada masalah disana ada peluang, tidak dapat dipungkiri. Misalnya pada masa masa sulit sekarang, sebagian orang mulai memikirkan, mencari peluang usaha di masa krisis. Kondisi pelemahan mata uang rupiah terhadap mata uang asing dan berbagai faktor lainnya, membuat dunia usaha menjadi lesu.

Begitu juga tindakan Negara yang mengawasi dengan ketat tukang kemplang uang rakyat, membuat para petualang hinga makelar yang menghalalkan semua cara merasa sulit mendapatkan proyek atau melakukan kong kali kong dengan pejabat negara. Peredaran uang menjadi sangat ketat, memberi dampak pada banyak sektor dunia industri dan usaha.

Kondisi diatas adalah dampak dari berbagai kejadia kejadian yang bergulir secara dinamis. Namun bagi sebagain orang, yang sudah terbiasa dengan sikap mencarai jalan keluar yang tepat saat krisis hadir, yang harus dilakukan adalah membuat aksi yang tepat dan penuh perhitungan.

Peluang Usaha Sampingan di Masa Krisis


BENHILNET melihat salah satu Website distributor penjualan berbagai ragam mesin sablon digital di Indonesia. Pilihan yang lengkap yang disajikan, membuat nalar  bisnis bekerja. Harga yang ditawarkan untuk paket bisnis, relative kecil, cara mengoperasikan mesin juga tidak susah susah amat. Mempekerjakan seorang desaigner merangkap operator juga sepertinya bisa. Atau jika keduanya ada akan lebih baik.

Pangsa pasar cukup luas, tinggal pilih mesin yang digunakan untuk cindera mata atau mesin sablon kaos digital dan lain lain. Lokasi bisnis tidak harus berada dilokasi peremium. Dapat juga dijalankan di berbagai kota, untuk mengapatkan pelanggan baru dan menjauh dari para pesaing yang telah terlebih dahulu bermain di suatu daerah.

Cara pemasaran juga tidak telalu sulit, banyak media yang dapat digunakan dengan baik, mulai dari Facebook Fan Page, Google+, Twitter hingga membangun Website, mempromosikannya dan mengotimasinya dengan SEO agar mudah ditemukan di Google. Menjadi mesin emasaran yang mampu bekerja 24 jam.

Masa krisis memang tidak boleh dikutuki, bagaimana jalan keluarnya itu yang perlu dipikiri sekaligus membuat aksi kapan mau dimulai peluang usaha sampingan yang bisa menjadi sumber penghasilan utama setelah pikiran dan hati sinkron untuk segera memulai di masa kirisi yang harus dilalui dengan baik.


All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.