Optimisme Membangun Daerah

Amin Supriyadi, pengusaha nasional di bidang properti mengatakan pentingnya untuk meningkatkan perekonomian daerah di Indonesia. Menurutnya, hal ini harus dilakukan pemerintah karena berbicara tentang kesejahteraan setiap warga negara.

"Daerah harus proaktif untuk mengejar apa yang belum dilakukan. Akan tetapi proaktif juga tidak digubris apabila kebijakan pemerintah belum memihak pada pengusaha daerah," tutur Amin Supriyadi yang menjabat sebagai Komisaris Utama PT Galuh Citarum.

Amin Supriyadi menekankan pengusaha di seluruh Indonesia lebih proaktif. Menurutnya, pengusaha jangan hanya menganggap ini sebagai title melainkan etapi bisa sebagai ujung tombak mendorong pertumbuhan perekonomian nasional.

Di tengah krisis yang menimpa Indonesia, Amin Supriyadi tetap optimis dalam masa transisi ekonomi yang terpuruk akan bertemu pada titik pencerahan ekonomi Indonesia.

“Ini hanya proses, sebentar lagi kami optimis perekonomian akan membaik, Kita harus memanfaatkan potensi SDA (Sumber Daya Alam) di Indonesia, jangan terbuang sia-sia," ujarnya.

Amin Supriyadi yang telah menyulap kemajuan Karawang ini mengatakan problem perekonomian pemerintah harus dihadapi dengan semangat kebersamaan. Berita terkait dengan aktifitas pengusaha asli asal Karawang ini, pernah dimuat di situs berita bisnis benhil.net bertajuk Amin Supriyadi Konsekwen Tepati Janji.

"Permasalahan perekonomian bukan hanya maslaah satu pihak, masalah pemerintah, tetapi menjadi dasar yang terpenting adalah semangat gotong royong. Pengusaha jangan hanya bisa memanfaatkan peluang dari dana APBN melainkan harus menciptakan sesuatu sebagai hasil karya anak bangsa seperti di bidang industri kreatif, pertanian dan maritim. Bidang ini yang harus kita fokuskan juga ke depannya," tegas Amin. (BB)


Previous Post Next Post

Contact Form