Kawasan Terpadu Galuh Mas makin  berkibar. Galuh Mas kian menjadi daya tarik Karawang. Kawasan perumahan yang berada di bawah naungan PT Galuh Citarum milik pengusaha Karawang, Amin Supriyadi ini ikut  menentukan geliat perekonomian Karawang. Singkat kata, Galuh Mas saat ini telah menjadi etalase Karawang. Karena itu, tidak heran pada tahun-tahun belakangan ini, semakin banyak orang tertarik berinvestasi di Karawang, tidak ketinggalan raksasa properti lainnya yang selama ini mamandang Karawang hanya dengan sebelah mata. 

PT Galuh Citarum tidak hanya membangun perumahan, tetapi menyediakan berbagai fasilitas dan kemudahan bagi para penghuninya. Dalam bidang pendidikan, PT Galuh Citarum bekerja sama dengan Yayasan Persekolahan Islam ternama Al-Azhar  telah membangun sekolah untuk berbagai tingkat (TK, SD, SMP) dan sudah beroperasi lebih dari tiga tahun lalu.

PT Galuh Citarum juga sudah membangun dan mengoperasikan Technomart.  Technomart adalah pusat niaga elektronik, otomotif, furniture, serta perlengkapan dan peralatan industri terlengkap di Karawang dan Jawa barat. Technomart berada dalam satu kawasan dengan Waterpark, Hotel Mercure, Festive Walk, Boutique Office, dan Karawang Central Plaza. 

Bangunan gedung berlantai tiga ini secara resmi beroperasi pada awal 2015. Para tenant yang mengisi lokasi ini berasal dari merek-merek terkenal, sebut saja Informa, Ace Hardware, White Brown Electronics, Hypermart, Honda Kumala Karawang, Suzuki Restu Mahkota Karya, dan Nissan. Mobil-mobil super mewah Eropa yang pernah “mejeng” di  Technomart di antaranya Porsche dan Lamborghini.

Selain itu, ada pula Mall Karawang Central Plaza (KCP), tempat belanja terbesar dan termodern di Karawang, Jawa Barat yang makin melengkapi kemudahan para penghuni Galuh Mas dan masyarakat luas Karawang untuk berbelanja. Sejak beroperasi, Mall KCP dijadikan tempat berbagai event ternama, yang terakhir  adalah ajang pemilihan Mojang Jajaka 2015 dan ajang Wanita Inspiratif Awards se-Kabupaten Karawang

Kehadiran fasilitas hiburan Wonderland Adventure Waterpak  juga semakin membuat Karawang semarak. Wonderland Adventure Waterpark hadir sebagai sarana hiburan keluarga di Galuh Mas.Wonderland Adventure Waterpak  adalah kompleks kolam renang berkonsep avonturir terbesar di Karawang yang sudah menarik banyak pengunjung, terutama pada akhir pekan. Menurut Corporate Promotion Manager PT Galuh Citarum Heru Mahad, pada setiap akhir pekan Galuh Mas Karawang  selalu menarik  puluhan ribu pengunjung  tumpah ruah di berbagai acara  Galuh Mas yang selalu menghibur. (JV)

Galuh Mas



All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.