Pemilik Bisnis Perusahaan Kontraktor Indonesia melalui bendera IndoKontraktor, Vivian Chen mengapresiasi komitmen negara-negara sahabat mengenai dukungannya soal percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia. Vivian mengungkapkan, selama ini Korea Internasional Coorperation Agency (KOIKA) telah banyak melakukan kerjasama dengan pemerintah Indonesia.

"KOICA yang telah membangun kerjasama dengan Pemerintah Indonesia untuk mendukung percepatan infrastruktur dasar dan pengembangan wilayah di Indonesia," kata Vivian saat ditemui di kantornya di Gedung Bursa Efek Indonesia.

Pengusaha yang membidangi berbagai jasa konstruksi ini juga menambahkan bahwa seluruh elemen bangsa harus berperan mendorong percepatan pembangunan di bi­dang infrastruktur. Vivian mengatakan perusahaanya siap untuk membantu percepatan infrastruktur di Indonesia.

"Pemerintahan Jokowi telah mencanangkan untuk membangun 1.000 km jalan tol, 49 bendungan dan 1 juta hektar irigasi. Ini pekerjaan yang outstanding dan akan memberikan dampak ekonomi yang sangat signifikan jika pekerjaan ini berhasil diwujudkan. Semua perusahaan kontraktor di Indonesia harus mendukung pembangunan yang dicanangkan ini," tegas wanita yang kerap disapa Vivi.

Untuk diketahui, IndoKontraktor adalah perusahaan kontraktor nasional yang menawarkan jasa pelaksanaan konstruksi struktural dan arsitektural. Didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten dan berpengalaman luas, IndoKontraktor menangani setiap proyek dengan dedikasi dan profesionalitas sehingga pelanggan yang memakai jasanya akan puas dengan layanan maksimal oleh tim professional yang bergabung disana.


Pendapat diatas juga disepakati oleh Amin Supriyadi dan Ardi Supriyadi dari PT Galuh Citarum pengelola perumahan terbesar di Karawang (Jawa Barat) dengan konsep dynamic garden city saat dikonfirmasi tentang kerjasama KOIKA dengan Indonesia.
All rights reserved, Copyright © 2022 www.benhil.net. Powered by Blogger.