Tukang Jahit Jas di Jakarta Selatan

Jahit Jas Pria

 

Penjahit Jas Pria di Jakarta

 
Tampil percaya diri dengan busana yang nyaman dikenakan adalah dambaan semua orang, baik itu pria atau wanita. Dari anak-anak hingga dewasa. Apakah itu mengenakan busana beli jadi di toko atau hasil karya tukang jahit.

Untuk pilihan terakhir, peran penjahit menjadi sangat penting. Kadangkala bisa menjadi keluhan bagi seseorang yang ingin selalu tampil dengan sempurna, sangat memperhatikan gaya hidup, ketika pakaian yang dikenakan sangat tidak nyaman.

Khusus untuk pria yang suka tampil eksklusif, peran penjahit pakaian menjadi sangat penting, dimanapun mereka berada. Enak dikenakan, ngepas di badan dengan nyaman.  

Salah satu tukang jahit jas di Jakarta Selatan, tailor Indonesia yang berlokasi di Mal Ambassador Jakarta Selatan. Lokasi strategis yang mudah dijangkau dari berbagai wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Terutama kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Timur dan Jakarta Barat.

Dalam layanannya bahkan menawarkan jahit jas bergaransi. Yakni mengecilkan atau membesarkan ukuran jas ketika pemilik busana mengalami perubahan berat badan sehingga mengurangi rasa nyaman saat pakaian tersebut dipakai.

Layanan tersebut menjadi sangat penting, terutama bagi para pria yang hendak melangsungkan pernikahan, banyak yang cenderung mengalami kenaikan berat badan sehingga jas yang dulu pernah dibuat, terasa sempit.

Selain layanan tersebut tailor Indonesia Jakarta, The Exclusive juga menjahit batik tulis, kemeja kerja dan celana bahan serta PDH (Pakaian Dinas Harian) sekaligus menyediakan pilihan kain batik unik didatangkan dari pengrajin di Jawa serta berbagai ragam tekstil asal import bermerek. Semuanya dapat dirajut dengan baik sesuai postur tubuh pemakai.

Bisnis yang dilakoni oleh pemiliknya selama puluhan tahun dengan mengandalkan beberapa out-let di Jakarta, membuat mereka semakin memahami dengan baik setiap kebutuhan pelanggan setianya. Mulai dari anak, pemuda hingga dewasa. 
 
Selain itu menjadi kebanggan tersendiri bagi mereka, dengan gerai yang berbeda, ada di Mal Ambasador, The Exclusive Tailor menjadi langganan tetap bagi pelanggan dari daerah yang sering berkunjung ke Jakarta. 

Apakah itu pejabat, politisi hingga, kunjungan bisnis oleh pengusaha untuk pembuatan jas, menjahit kemeja batik atau pakaian kerja sehari hari. Tidak heran, setiap kunjungan, pelanggan yang datang, menjahitkan beberapa stel pakaian secara bersamaan.

Pembukaan gerai baru tailor Indonesia di ITC Cempaka Mas, TSM Cibubur (Depok) dan Bandung serta di Kota Medan, Sumatera Utara, ditujukan untuk melakukan ekspansi berada di tempat lain. Memberikan layanan jahit jas terdekat pada lokasi yang sangat nyaman bagi pelanggannya.

Bagi anda yang tiba pada halamn ini dan sedang mencari informasi tukang jahit jasa di daerah Jakarta Selatan atau jahit blazer dan baju koko, busana muslim yang kekinian, silahkan kunjungi situs resminya yang ditautkan pada artikel ini. 

Hubungi nomor telepon layanan pelanggan yang tertera untuk diskusi lebih jauh, sebelum berkunjung ke toko, tailor terdekat. 

Penjahit mahir yang bergabung dengan mereka siap melayani dengan hati, menjahit jas yang sangat ngepas bagi yang mengenakannya.
 

The Exclusive Tailor

Jakarta - Cibubur - Bandung - Medan

Telp: 0813-9552-3272, WhatsApp: 0811-173-7579





Previous Post Next Post

Contact Form