The Room 19 Library Space, Surga Baca yang Bikin Betah

The Room 19 Library Space

Merasa bosan dengan suasana perpustakaan biasa? Mungkin sudah saatnya Anda mencoba pengalaman baru di The Room 19 Library Space.

Terletak di Jalan Dipatiukur No.66 C, Kota Bandung, The Room 19 Library Space menawarkan suasana berbeda yang cocok untuk pecinta buku dan mereka yang suka bersantai sambil bekerja dengan laptop. 

Meskipun tampilannya mungil, tempat ini berhasil memikat banyak pengunjung berkat desainnya yang unik. 

Dengan sentuhan konsep industrial dan ornamen kayu, ditambah kombinasi warna putih, kuning, dan hijau, The Room 19 menciptakan suasana yang nyaman dan menenangkan.


"Tempat ini sebenarnya bukan kafe. Fokus utama kami adalah menjadikannya perpustakaan independen. Namun, kami menyediakan beberapa pilihan pastry dan minuman sebagai penunjang," ungkap Reiza Harits, salah satu penggagas The Room 19.

Menu pastry di sini cukup beragam dan menggoda. Di antaranya ada Matilda’s Chocolate Cake, Garlic Butter Scones, Blueberry Lemon Cake, dan Potato Gratin. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, mulai dari Rp19.000 saja.

“Beberapa pastry di sini terinspirasi dari latar belakang koleksi buku. Misalnya, Matilda’s Cake yang terinspirasi dari buku karya Roald Dahl. Kami membuat kue tersebut agar relate dengan pembacanya,” kata Zeika Deina, homebaker di The Room 19 Library Space.

Tempat ini menawarkan lebih dari 1300 koleksi buku dari berbagai genre dan asal, mulai dari literatur Indonesia, Korea, Rusia, hingga buku sejarah dan politik. Semua buku ini dapat dibaca secara bebas oleh pengunjung.


The Room 19 Library Space juga mengadakan berbagai acara privat setiap bulan, seperti workshop seni, diskusi buku, dan bedah buku. 

Buka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, The Room 19 Library Space menawarkan dua paket harga: General seharga Rp35.000 dan Student seharga Rp25.000. Pastikan Anda sudah melakukan reservasi terlebih dahulu melalui DM Instagram @the__room19 sebelum berkunjung.

The Room 19 Library Space, tempat yang sempurna untuk menikmati buku dan bersantai. [Benhil Online]
Previous Post Next Post

Contact Form