Akhir Petualang Maling Spesialis Daleman Wanita di Semarang

Daleman

Aksi seorang pencuri yang biasa mengambil barang yang lain daripada yang lain sudah berakhir. Kiprahnya jadi Bahan tertawaan netizen Tanah Air.

Pencuri yang biasa mengambil pakaian dalam atau yang lazim disebut daleman milik kaum hawa itu dihentikan aksinya oleh pihak Kepolisian. Pada video penangkapan pencuri itu di kamar kos-nya, dia tampak memperlihatkan barang bukti yang dicurinya sambil meminta ampun.

Saat digelandang ke Polsek Banyumanik, Semarang, pencuri unik itu diminta memperlihatkan barang bukti berupa tumpukan celana dalam (celdam) dan BH yang semuanya milik wanita.

Seorang netizen mengunggah aksi penangkapan itu di media sosial (medsos).

"Maling spesialis daleman cewek sudah ditangkap,' tulis pemilik akun sebut saja Kayatu itu. 

Kayatu menjelaskan, pencuri itu biasanya beraksi di daerah Tanjung sari, Kelurahan Ngesrep, Kecamatan Banyumanik, Semarang.

'Dia bukan warga asli. Dia pendatang yang pekerjaannya berganti-ganti, dari dagang kuliner, jaga parkir, dan lain-lain,' sambung Kayatu di kolom komentar pada unggahan itu di Facebook (FB).

Unggahan tersebut mendapat ramai tanggapan di FB, yang sebagian besar bereaksi tertawa.

Yang Kehilangan Daleman, Bisa Cari di Polsek

Saat diunggah di medsos, banyak yang memberi komentar bernada kocak.

'Pantesan selama ini cawet [celdam]-ku banyak yang hilang,' tulis seorang netizen.

'Bagi yang kehilangan daleman, bisa mencari di Polsek Banyumanik,' yang lain menambahkan.

'Biasanya yang dicuri milik cewek yang dia taksir, untuk kemudian dibawa ke dukun,' tulis yang lain.

Ada juga komentar yang coba memahami kondisi psikologi pelaku.

'Pencuri daleman biasanya mengalami gangguan jiwa sehingga dia mengambil barang yang menurut khalayak umum tidak ada nilainya,' tulisnya.

Hingga artikel ini ditulis, belum ada pernyataan resmi dari pihak yang berwajib tentang jati diri pelaku tindak kriminal pencurian itu. [Benhil]


Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form