Sembilan Nama Balon Kepala Daerah yang Telah Mengembalikan Formulir ke DPC PDIP Kota Cirebon

Kepala daerah


Sebanyak 14 orang telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon di Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Cirebon.

Ke-14 kandidat tersebut terdiri dari berbagai latar belakang seperti politisi, pengusaha, budayawan, profesional, dan Direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)..

"Ada 14 orang yang telah mengambil formulir pendaftaran dan ini sudah kami laporkan ke DPD PDI Perjuangan Jawa Barat," kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Imam Yahya di Cirebon, Kamis, 25 April 2024.

Namun, kata Imam, dari 14 kandidat tersebut sampai dengan batas akhir pendaftaran pada 22 April 2024 lalu, hanya sembilan orang mengembalikan formulir.


Kesembilan orang tersebut yakni: 1. Edi Suripno (Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat)

2. Fitria Pamungkaswati (Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon)

3. Rheza Budiarto Tjahjadi (Pengusaha)

4. Reza Mansur (Dewan Pengawas Perusahaan Air Minum Tirta Giri Nata (PAM-TGN) Kota Cirebon), 

5. Suryana (Politisi senior PDI Perjuangan) 

6. Jafarudin (Ketua DPC Repdem Kota Cirebon)

7. R Pandji Amiarsa (Direktur Utama PD Pembangunan Kota Cirebon)

8. Hendrik (Direksi Radar Group)

9. HM Ayatullah Roni (Sekretaris Dewan Pengawas Perumda BPR Bank Cirebon)

Menurut Imam, tahapan selanjutnya adalah fit and proper test di DPD PDIP Jawa Barat di Bandung, yang akan dilaksanakan pada tanggal 21-27 April 2024.


Sembilan nama yang telah mendaftar dan mengembalikan formulir harus mempersiapkan diri untuk mengikuti fit and proper test tersebut.

Sementara itu bagi yang belum mengembalikan formulir pendaftaran bisa langsung menyerahkannya ke Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

"Bagi yang belum mengembalikan formulir bisa langsung ke sekretariat DPD PDI Perjuangan Jawa Barat karena untuk penjaringan di tingkat DPC (Kota Cirebon) sudah selesai," tandasnya. [Benhil Online]
Previous Post Next Post

Contact Form