Empat Teknisi CSB Mall di Kota Cirebon Tewas di Septic Tank

CSB Mall

Empat Teknisi Cirebon Super Blok (CSB) Mall di Jalan Cipto Mangunkusumo Kecamatan Kesambi Kota Cirebon tewas di dalam septic tank pada Selasa, 9 April 2024 sekitar pukul 14.00 WIB.

Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Cirebon, Adam Nurudin, menjelaskan bahwa kejadian bermula saat dua petugas engineer CSB Mall melakukan pemeriksaan rutin di ruang septic tank yang saat itu dalam kondisi meluber.

Adam membeberkan kronologi kejadiannya, 2 Petugas engineer CSB Mall sedang melalukan kegiatan pemeriksaan rutin ruang septic tank yang saat itu dalam kondisi meluber.


"Beberapa waktu berselang, kedua petugas yang masuk ke ruang septic tank tidak merespon, kemudian masuk kembali 2 org rekan kerja nya ke dalam ruang septic tank," jelasnya.

Kedua rekan yg menyusul masuk berhasil mengevakuasi satu rekannya dalam kondisi meninggal dunia.

Setelah berhasil mengevakuasi satu korban, 2 rekan tersebut berniat mengevakuasi 1 rekan yang masih tertinggal di dalam, namun kedua rekan tersebut malah terjebak kembali di dalam ruang septic tank dan saat ini dalam kondisi meninggal dunia pula.

"Total Korban meninggal dunia berjumlah 4 orang. Informasi mengenai nama dan rincian lainnya akan dirilis oleh pihak terkait," ungkapnya. [Benhil Online]
Previous Post Next Post

Contact Form