Billionaire Vodka, Miras Sultan Harga per gelas Bisa Beli Satu Kampung

Billionare Vodka

Liquor yang dalam bahasa Indonesia berarti miliarder vodka ini adalah minuman paling mahal sejagat dengan moto "It's good to be the king". Sangking mahalnya, harga per gelasnya bisa untuk beli sebuah kampung.

Bagaimana tidak, miras (minuman keras) yang dibuat dengan tangan untuk mempertahankan cita rasa resep rahasia Rusia ini diberanderol per gelasnya US$3,7 Juta atau Rp 58 miliar! 

Uang segitu banyaknya bisa untuk beli puluhan rumah lengkap dengan perabotannya yang sudah layak kalau dijadikan sebuah kampung. 

Billionaire Vodka

Pada sebuah botol Billionaire Vodka yang berisi 5 liter, terdapat 3.000 berlian dan kristal Swarovski hasil rancangan Leon Verre. Dari namanya saja sudah mengasumsikan liquor ini dengan nilai yang tinggi. 

Meski harganya tidak masuk akal, namun kalangan atas (generasi milenial menyebutnya sultan) pecinta minuman beralkohol sangat menggemari miras ini. 

Proses Pembuatan Billionaire Vodka Berkualitas

Minuman keras berjenis Vodka yang paling murni dan paling lembut ini diproduksi oleh Leos Verres Luxury dan merupakan hasil campuran rye dan gandum serta diproses melalui distilasi menggunakan filtrasi es. Uniknya, pada saat pemrosesan, air tersebut mengalir melewati berlian yang harganya jutaan dolar Amerika.

Pembuatan minuman alkolhol Billionaire Vodka bertempat dalam batch mikro kecil untuk memastikan eksklusivitas.

Satu lagi yang tidak kalah penting, menurut Bram pengelola situs penjualan minuman beralkohol resmi di Indonesia SulanginAja, "Minuman keras ini memang selalu diburu oleh para sultan, tapi untuk mempertahankan kualitas, Billionaire Vodka hanya dibuat berdasarkan permintaan". 

Jadi meskipun punya uang segudang, jangan harap bisa langsung mendapatkan vodka ini dengan mudah. [Benhil]


Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form