7 Seleb Hollywood Punya Kebiasaan Jorok, Ada yang Mulutnya Bau

Johnny Depp dan Angelina Jolie

Hollywood adalah industri film raksasa yang menghasilkan keuntungan luar biasa bagi yang berkecimpung di sana. Meski mendapat bayaran tinggi, 7 seleb di pusat film dunia ini punya kebiasaan jorok yang sulit dipahami.

Padahal kebiasaan jorok yang mereka lakukan itu umumnya menjadi perilaku gelandangan atau mereka yang tidak punya banyak uang. Untungnya, kebiasaan minus dari para seleb itu tidak perdampak pada popularitas dan karya, sehingga karier mereka tetap cemerlang.

Berikut ini Benhil mengumpulkan dari berbagai sumber, 7 seleb Hollywood yang punya kebiasaan jorok, yaitu: 

1. Shia LaBeouf

Shia LaBeouf

Aktor The Transformer ini diketahui tidak mandi untuk mendalami karakternya sebagai tim panser di film Fury. Kebiasaan itu membuat Brad Pitt yang juga membintangi film bertema Perang Dunia II itu merasa risih dengan kebiasaan LaBeouf tersebut. 

2. Johnny Depp

Johnny Depp

Aktor yang beken lewat perannya sebagai Jack Sparrow di film Pirates of The Caribbean ini ternyata punya bau mulut yang aduhay. Kondisi itu disebabkan karena Depp malas menyikat gigi. Selain itu, kebiasannya merokok membuat bau mulutnya semakin menyengat. Sangking baunya, Aktris Angelina Jolie takut beradegan ciuman dengan Johnny Depp di film Tourist. Mantan istri Johnny, Amber Heard juga mengakui kejorokannya itu. 

3. Brad Pitt

Brad Pitt

Aktor idola kaum hawa ini punya kebiasaan jorok berupa kalau mandi tidak menggunakan sabun. Menurut aktor yang beken lewat film Se7en tersebut, sabun mengandung bahan kimia yang berbahaya bagi tubuhnya. 

4. Jennifer Lawrence

Jennifer Lawrence. (Sumber: Istimewa)

Aktris pemenang Oscar lewat film Silver Linings Playbook ini mengaku malas mencuci tangan, bahkan setelah berada di toilet sekalipun. Jennifer juga pernah kedapatan buang air kecil di atas wastafel.

5. Charlie Sheen

Charlie Sheen

Meski Hollywood penuh dengan wanita cantik yang memuja para aktor, namun hal itu tidak berlaku bagi aktor tampan yang kariernya naik setelah membintangi film Platoon ini. Charlie punya kebiasaan jorok yakni suka menyewa pelacur hingga membuatnya mengidap penyakit HIV. Dia mengakui kalau penyakit itu menjangkitinya akibat sering bergonta ganti pasangan. 
Aktor lain yang juga suka menyewa pelacur adalah Jack Nicholson, Eddie Murphy, dan Hugh Grant. 

6. Megan Fox

Megan Fox

Aktris cantik yang sohor lewat film Transformer ini ternyata sering sekali tidak menyiram toilet setelah dia buang air besar. Megan sendiri belum pernah cerita kepada publik kalau perilaku jorok itu tidak disengaja atau memang sudah kebiasaan. 

7. Robert Pattinson

Robert Pattinson

Aktor yang dipercaya berperan sebagai Batman ini punya kebiasaan jorok berupa malas keramas karena dia menganggap itu kebiasaan yang buang-buang waktu saja. 

Bagi Anda yang mengidolakan salah satu dari 7 seleb itu, tentu tidak perlu meniru kebiasaan jorok mereka. [Benhil]


Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form