Viral Cewek Nolak Diajak Makan di Resto Cheesecake Factory di Kencan Pertama

Cewek Tolak Resto Waralaba

Sebuah video sedang viral tentang seorang perempuan yang tidak bersedia diajak kencan ke sebuah restoran biasa. Tingkah konyol tersebut mendapat banyak respon dari netizen.

Video tersebut banyak diunggah kembali oleh beberapa akun salah satunya Daily Mail Video. Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah mendapat reaksi sebanyak  1700 (300 di antaranya reaksi marah), mendapat sekitar 3,1 ribu komentar, dan telah diputar 105 ribu kali.

Pada video berdurasi 3 menit itu diperlihatkan sepasang pria dan wanita berusia awal 30'an tahun yang tinggal di Atlanta, Georgia, Amerika Serikat (AS), sedang melakukan kencan pertama. Yang pria tampaknya beretnis India, sedangkan teman kencannya adalah wanita kulit hitam.

"Cewek ini tidak mau keluar dari mobil karena teman kencannya membawanya ke resto Cheseecake Factory," ujar Narator di video yang dilansir dari akun Daily Mail Video yang beredar pada 18 Oktober.

Perlu diketahui, Cheesecake Factory adalah toko kue waralaba yang terdapat restoran atau tempat makan di dalamnya dan berdiri sejak 1972 di Los Angeles, AS. Sebenarnya resto Cheesecake Factory lumayan bagus dan hidangannya nikmat, entah kenapa perempuan (yang tidak disebutkan namanya) itu sangat anti dengan tempat makan tersebut.

"Ini Cheesecake Factory," ujar perempuan itu dengan nada bicara dan mimik muka kecewa.

"Ada masalah dengan resto ini?" tanya si pria.

"Ini resto waralaba. Apakah pantas wanita dengan penampilan seperti saya [yang menurutnya cantik] datang ke resto waralaba?" ucapnya menjelaskan rasa kecewa.

Setelah mereka memutuskan tidak jadi makan di resto tersebut, keduanya melanjutkan pembicaraan di mobil. Pria tersebut tampak kehilangan kesabaran dengan teman kencannya.

"Sebagai pria, kamu seharusnya memperlakukan cewek yang cantik seperti aku ini dengan baik," ucapnya.

Lalu wanita itu menawarkan tempat lain, karena dia bisa mati kalau makan di Cheesecake Factory.

Pria itu menjawab tidak bisa. Dia malah menyatakan kalau mereka berdua tidak cocok. Akhirnya si pria memutuskan untuk mengantarkan teman kencannya itu pulang.

Cari yang lebih menghargai

Video tersebut memancing komentar netizen dunia yang hampir semuanya bersimpati terhadap pria tersebut.

'Bagus untuk dia [pria dalam video tersebut]. Dia bisa mencari wanita lain yang lebih menghargainya,' tulis seorang netizen.

'Saya sangat suka Cheesecake Factory,' tulis yang lain.

'Aku bangga padamu, Bro,' yang lain menambahkan.

Namun pihak Benhil belum mendapat kepastian, apakah video itu nyata atau hanya drama semata. Jadi mohon jangan terlalu mempercayainya karena akhir-akhir ini banyak video serupa yang memancing emosi pemirsa di media sosial. [Benhil]


Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form