Motor Trail Listrik Enduro Strix Telah Diuji Coba Bersama AL AS, Pasukan NATO dan AD Estonia

Strix Electric Enduro

Sepeda motor listrik diam-diam membentuk kembali lanskap perkotaan, tetapi sekarang mereka masuk dengan kuat ke medan off-road. 

Strix Electric Enduro, sepeda motor trail listrik yang kuat, siap merevolusi pengalaman off-road dan menemukan tempatnya dalam aplikasi militer.

Kegiatan off-road telah lama mengalami masalah kebisingan dan bahaya kebakaran, tetapi off-roader listrik seperti Strix menghilangkan masalah ini. 

Pengoperasiannya yang senyap memberikan keuntungan taktis dalam skenario militer, seperti yang telah divalidasi oleh pengujian dengan Angkatan Laut AS, Pasukan NATO, dan tentara Estonia.

Baca juga: Stelvio dari Moto Guzzi, Warisan Sepeda Motor Italia

Strix bukan hanya tentang kesenyapan, tetapi seperti dikutip dari Gizmochina, kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga yang besar dengan torsi 1.050 Newton-meter dan output 70 kilowatt. 

Meskipun kuat, motor ini tetap ringan dengan berat 118 kilogram, memastikan kelincahannya. 

Pengendara dapat menyesuaikan performa dengan beberapa mode berkendara dan aplikasi smartphone yang mudah digunakan.

Baterai 6,3 kilowatt-jam Strix menawarkan pengisian daya yang cepat dari 20 hingga 80 persen hanya dalam waktu 10 menit, sehingga mengurangi waktu henti. 

Baca juga: Bagaimana Teknologi V2X Menjembatani Kesenjangan Komunikasi Antara Mobil dan Sepeda

Rangka baja krom-molibdenumnya menjamin daya tahan tanpa menambah bobot yang tidak perlu.

Tersedia untuk pre-order pribadi dengan deposit 500 euro, Strix diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar 19.800 euro saat dirilis.

Namun, status legalitasnya di jalan raya masih belum jelas, membuat calon pembeli memiliki bertanya apakah mereka dapat mengendarainya di jalan umum? [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form