Sedan Geely Galaxy L6 PHEV Mampu Tempuh Jarak 1.370 km dengan Sekali Pengisian Daya

 

Sedan Geely Galaxy L6 PHEV




Sedan Geely Galaxy L6 PHEV telah diluncurkan di Cina. Kendaraan listrik hibrida plug-in Geely yang ramping dan ramping ini memiliki jangkauan 1.370 km dan hadir dalam lima varian. Kisaran harga model ini adalah antara $15.900 dan $20.600.

Geely Galaxy L6 adalah model kedua di bawah jajaran Galaxy setelah SUV Galaxy L7. Ada lima pilihan warna eksterior yang dapat dipilih konsumen.

Tampilan model ini didasarkan pada desain Galaxy Light dan mencakup lampu depan terpisah, desain wajah depan yang tertutup, dan lampu belakang tipe tembus pandang. 

Galaxy L6 didasarkan pada arsitektur e-CMA dengan sasis baja berkekuatan tinggi. 

Baca juga: BMW i7 Protection Mobil Listrik Pertama Anti Peluru dan Bahan Peledak

Mobil ini dapat menggunakan roda 16 inci atau 17 inci. Mobil ini memiliki jarak sumbu roda 2.552mm dan dapat menampung lima orang.

Bahan kursi sedan hibrida ini merupakan kombinasi dari kain dan kulit imitasi. Kursi tersebut ditentukan oleh Geely sebagai kursi marshmallow dan memiliki bantalan 15mm. 

Sandaran mobil ini memiliki ketebalan 20mm sementara interiornya dilengkapi dengan kluster instrumen LCD 10,25 inci. Interiornya juga dilengkapi dengan layar kontrol pusat vertikal berukuran 13,2 inci dan setir dengan palang dua.

Dikutip dari Gizmochina, Geely Galaxy L6 dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 8155 SoC dan berjalan pada Galaxy N OS dengan dukungan untuk pengenalan suara dan interaksi AI. 

Model teratas dalam jajaran produk ini mendukung bantuan mengemudi tingkat lanjut level 2. Model-model tersebut juga dilengkapi dengan sistem Geely NordThor Hybrid 8848.

Baca juga: Tesla Investasikan $15 Miliar di GigaFactory Meksiko

Mobil ini memiliki mesin 1.5T dan motor listrik depan yang terhubung ke sistem 3-percepatan. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga maksimum 120kW dan torsi maksimum 255Nm. 

Motor listriknya memiliki output 107kW yang dikombinasikan dengan torsi 338Nm. Mobil ini dapat melaju dari 0-100km/jam dalam 6,5 detik. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form