Meat Burger Kedungmundu Semarang, Konsep Kekinian Resto, musik, dan Event

Met Burger Kedungmundu

Meat Burger Kedungmundu bukan hanya resto burger biasa, tempat kuliner ini menawarkan sebuah tempat makan kekinian. Mereka yang bukan penikmat makanan dari Amerika Serikat (AS) itu juga senang mengunjunginya.

Resto bertempat di sebuah ruko di Jalan Kedungmundu Raya Semarang itu (satu ruko dengan Bank BTN dan Bank Mandiri). Tempatnya nyaman dan bersih, serta parkirannya luas.

Burger

Saat ditanya keistimewaan burger di resto tersebut, Iwan (20 tahun) yang merupakan kru dapur di resto tersebut mengatakan kalau pengunjung bisa menikmatinya dengan langsung makan burger atau dimasak dengan cara all you can eat.

"Dua pilihan makan burger itu adalah langsung dimakan dan yang satunya dimasak lagi secara all you can eat. Ini adalah cara kekinian yang sedang trend di kalangan penikmat kuliner," ujar pemuda yang suka masak itu.

All you can eat, terang Iwan, adalah konsep menyajikan masakan dengan cara roti, daging, dan bumbu dimasak di atas meja untuk kemudian langsung dinikmati bersama-sama, seperti orang Jepang makan sushi. Minimal yang makan dengan cara ini adalah 2 orang, tapi kalau mau makan sendirian juga tidak masalah.

Aneka Kue

"Makan masakan yang langsung dimaksak tentu lebih nikmat dan menggugah selera," ucapnya.

Musik dan Event

Selain kuliner, Meat Burger juga menawarkan konsep resto yang tidak kalah istimewa. Di tempat itu juga terdapat live music yang akan memanjakan telinga pengunjung.

Live Music

Setiap harinya di Meat Burger akan tampil musik dengan aliran yang berbeda, dari rock, jazz, hingga pop yang manis.

"Ini konsep baru yang bakal menarik komunitas penggemar musik dari berbagai genre," ujar Dani (35 tahun).

Dia menyatakan setiap penggemar musik dari masing-masing genre itu akan datang dan menikmati musik tersebut sambil makan di resto ini.

"Dengan sajian masakan unik dan hiburan musik tentu pengunjung bisa datang dengan keluarga atau teman," kata Rido (40 tahun).

Dia menyatakan tidak salah kalau Meat Burger juga bisa menjadi tempat untuk menyelenggarakan event, baik itu reuni, makan bersama, arisan, atau bahkan kompetisi skala kecil berupa banda bocah atau stand up komedi. [Benhil]




Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form