Ini Spesifikasi Teknis DJI Mini 4 Pro

 

Drone DJI Mini 4 Pro


Peluncuran DJI Mini 4 Pro sudah dekat, dan bocoran terakhir dari Roland Quandt dan WinFuture mengungkapkan sejumlah foto dan detail teknis tentang drone tersebut.

Menurut sumber informasi tersebut, DJI Mini 4 Pro yang akan datang memiliki waktu penerbangan yang berbeda di Eropa dan belahan dunia lainnya. 

Hal itu untuk memenuhi batas berat 249 gram di Eropa dan Inggris, DJI akan mengirimkan Mini 4 Pro dengan baterai yang lebih kecil di wilayah ini. 

Baterai ini akan memiliki kapasitas 2.590 mAh dan akan memberikan waktu terbang hingga 34 menit.

Di belahan dunia lainnya seperti dikutip dari Gizmochina, DJI akan mengirimkan drone ini dengan baterai yang lebih besar dengan kapasitas 3.850 mAh.

Baca juga: Drone Skydio X10 Dilengkapi Tiga Kamera dan AI Canggih

Baterai ini akan memberikan waktu terbang hingga 45 menit. Akan ada juga paket baterai yang lebih besar, tetapi tidak akan tersedia di Eropa karena melebihi batas berat maksimum untuk drone yang tidak memerlukan izin.

Drone DJI Mini 4 Pro yang akan datang diharapkan akan menampilkan sejumlah peningkatan penting dari model sebelumnya, termasuk penginderaan rintangan omnidirectional.

Sementara Mini 3 Pro memiliki penghindaran rintangan, itu hanya dilindungi dari depan, belakang, dan bawah. Mini 4 Pro, di sisi lain, dikabarkan memiliki sensor di semua sisi, yang memungkinkan mode pelacakan yang lebih aktif mirip dengan yang ditemukan pada drone DJI Air 3 dan Mavic 3 Pro.

Selain itu, drone ini diharapkan hadir dengan sensor kamera 48 megapiksel dalam format 1/1.3 inci dengan ISO asli ganda, ukuran aperture maksimum F/1.7, dan panjang tepi piksel 0,6 mikrometer.

DJI akan menggunakan pixel binning untuk mengumpulkan lebih banyak data gambar, mencapai rentang dinamis yang lebih tinggi, dan menonjolkan detail pada bagian yang terang dan bayangan.

Selain itu, kamera ini juga dapat merekam dalam resolusi 4K pada 60 frame per detik. Drone ini juga memiliki mode 100 FPS baru dengan resolusi 4K dan HDR, yang dapat digunakan untuk membuat rekaman gerakan lambat.

Baca juga: Razer Luncurkan Edisi Xbox untuk Kontroler Mobile Gaming

Drone baru ini juga akan menawarkan profil warna D-Log M dan HLG 10-bit untuk fleksibilitas yang lebih besar dalam pasca-pemrosesan.

Untuk transmisi data, drone ini akan menggunakan pengontrol DJI RC-2 yang mendukung video 1080p pada 60 FPS yang dikirim hingga jarak 20 kilometer.

DJI Mini 4 Pro akan dirilis pada tanggal 25 September dengan harga yang dikabarkan sebesar €799, atau €1.129 dengan aksesoris Fly More Combo dan remote kontrol RC. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form