10 Bintang Hollywood yang Musuhan, Siapa Musuh Tom Cruise?

Tom Cruise dan Poster Interview with The Vampires

Hollywood sebagai industri film yang penuh persaingan tentu saja menciptakan gesekan ego dari para bintang dan sineasnya. Sepuluh nama besar ini terbukti saling membenci selama puluhan tahun.

Jangan harap mereka bekerja sama lagi pada sebuah film setelah kondisi tidak mengenakan di antara mereka. Apalagi nama mereka sudah menjadi jaminan sukses bagi film-film yang mereka bintangi atau kerjakan.

Berikut ini Benhil mengumpulkan dari berbagai sumber, 10 aktor yang bermusuhan, yaitu:

1. Harrison Ford Tidak Cocok dengan Sutradara Ridley Scott

Aktor yang kondang sebagai Indiana Jones itu tidak pernah bekerja sama lagi dengan sutradara film hit Alien dan Gladiator itu. Penyebabnya mereka tidak menemukan kecocokan kreatifitas saat membuat film Blade Runner. Scott menciptakan film itu sebagai sebuah antihero dan gelap, sedangkan Ford ingin sentuhan jagoan sebagaimana citra dirinya.

Blade Runner

Permusuhan itu semakin menjadi saat penghasilan Blade Runner tidak memuaskan saat rilis. Tapi anehnya publik baru menyadari kehebatan film tentang perburuan terhadap sekelompok replikan itu bertahun-tahun kemudian. Film itu menginspirasi film sukses, seperti Minority Report dan trilogi Batman-nya Christopher Nolan.  

2. Tommy Lee Jones Benci Jim Carrey 

Meski menjadi salah satu komedian paling sukses dalam sejarah Hollywood, ternyata tidak semua insan film menyukai gaya lawakannya, salah satunya aktor watak Tommy Lee Jones. Mereka pernah main bersama di film Batman Forever (1995), di mana Tommy didapuk menjadi Harvey Dent sedangkan Carrey yang kocak memerankan The Riddler. Saat jeda syuting, kebetulan Jim Carrey bertemu dengan Tommy Lee Jones di sebuah bar. Tanpa basi-basi Tommy mendatangi komedian itu dan secara spontan bilang, 'I fuck*ng hate you!'

Batman Forever

Tentu saja Jim Carrey heran dengan reaksi Tommy itu. Sejak itu keduanya tidak pernah bermain film bersama lagi.

3. Tom Cruise Musuhan dengan Brad Pitt

Dua bintang idola sepanjang zaman itu justru tidak akur saat pertama kali dipertemukan di film Interview with The Vampire tahun 1994. Penyebabnya Tom yang lebih dulu beken dekade sebelumnya lewat film Top Gun itu merasa tersaingi dengan Brad Pitt yang notabene pendatang baru yang siap mencuri perhatian. 

Interview with The Vampire

Sangking kesalnya, Brad menyatakan tidak bakalan sudi beradu akting dengan Tom lagi sampai kapanpun. Permusuhan itu tidak pernah reda meski Interview with The Vampire sukses menangguk uang hampir 224 juta dolar. 

4. Oliver Reed Benci Jack Nicholson

Oliver Reed

Keduanya aktor yang mulai tenar sebagai bintang bandel di tahun 1970'an. Reed terkenal di Eropa dan mulai menyeberang ke Hollywood, sedangkan Jack Nick mulai bersinar di Amerika Serikat. Sangking bencinya, Reed menyebut Jack dengan 'cebol botak'. Oliver Reed juga tidak akur dengan Russel Crowe saat pembuatan film terakhirnya, Gladiator (2000). 

5. Clint Eastwood Bakal Menembak Michael Moore

Ada rumor kalau aktor jagoan gaek Clint Eastwood yang pendukung Partai Republik bakal menembak sutradara film dokumenter kontroversial Michael Moore yang liberal. Tentu saja banyak yang menganggapnya sebagai candaan.

Clint Eastwood

Clint sendiri menyatakan kalau dia tidak serius untuk mengancam Moore. Aktor yang beken lewat film Dirty Harry itu geram saat Moore mewawancarai rekannya, aktor Charlton Heston yang dalam kondisi sakit alzhaimer saat membuat dokumenter bertema pengendalian senjata api.

Selain 10 insan film terkenal itu, ada beberapa bintang yang juga saling bermusuhan, tapi kurang mendapat perhatian oleh media, seperti Patrick Swayze dengan Jeniffer Grey, Dustin Hoffman dengan Meryl Streep, dan masih banyak lagi. [Benhil]

Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form