Untuk Kelima Kalinya Heri Hermawan Terpilih Jadi Ketua MPC PP Kota Cirebon

Heri Hermawan





Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Cirebon menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-XII di salah satu hotel di Kota Cirebon pada Sabtu, 8 Juli 2023.

Dalam Muscab tersebut Heri Hermawan kembali terpilih secara aklamasi menjadi Ketua MPC PP Kota Cirebon periode 2023-2027. 

Ini merupakan yang kelimanya Hero dipercaya untuk memimpin organisasi masyarakat (ormas) terbesar di Indonesia itu.

Ketua MPW PP Jawa Barat Dian Rahadian mengatakan Heri terpilih secara aklamasi karena semua memenuhi persyaratan dan mendapat dukungan dari semua PAC.

Baca juga: Mana Yang Perlu Dibela, Al-Zaytun atau FPI?

"Dalam Muscab ini secara Pak Heri Hermawan terpilih secara aklamasi untuk kembali memimpin PP di Kota Cirebon," kata Dian, Sabtu.

Sementara itu di tempat yang sama Heri Hermawan mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pengurus dan anggota PP Kota Cirebon yang telah mempercayakan dirinya untuk kembali memimpin ormas tersebut.

"Alhamdulillah, saya diberikan kepercayaan dari keluarga besar PP Kota Cirebon untuk menjalankan tugas memimpin PP Kota Cirebon. Ini merupakan  yang kelima kalinya saya dipercayakan untuk memimpin PP," kata Heri.

Ia pun berharap, PP Kota Cirebon ke depannya bisa lebih maju dan berkembang dari sebelumnya.

Baca juga: Demo Denny Indrayana, Serangan Tuyul Politik SBY di Australia

Disinggung mengenai isu dirinya akan maju sebagai calon Wali Kota Cirebon, Heri mengenaskan dirinya siap mengemban amanat  tersebut.

Saat ini kata dia, pihaknya tengah melakukan konsolidasi dengan masyarakat dan partai politik. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form