Ponsel Honor Flip Akan Hadir Tahun 2024

 

Ilustrasi ponsel flip




Honor membuat gebrakan di industri ponsel pintar dengan Honor Magic V2 yang tipis dan ringan. 

Ponsel lipat bergaya buku ini lebih tipis daripada ponsel lipat lainnya di pasaran dan beratnya lebih ringan daripada ponsel flagship utama seperti iPhone 14 Pro Max. 

Honor juga dikabarkan akan meluncurkan ponsel flip. Seorang eksekutif telah mengisyaratkan bahwa ponsel tersebut dapat dirilis sekitar tahun depan.

Honor flip untuk menghadapi persaingan ketat dari Samsung dan Motorola

Menurut laporan Reframed, seorang eksekutif Honor baru-baru ini mengonfirmasi bahwa perusahaan tersebut akan meluncurkan ponsel Flip pertamanya pada tahun 2024 (via Android Authority).

Baca juga: Bocoran Render Huawei Mate 60, Saingan Kuat untuk iPhone 15

"Honor tidak hanya memiliki Fold, kami masih memiliki Flip, tetapi tahun depan," kata presiden Honor Timur Tengah dan Afrika (MEA) Daniel Wang dalam sebuah acara temu media pada peluncuran seri HONOR 90 di MEA seperti dikutip dari Gizmochina.

Meskipun eksekutif tersebut tidak mengungkapkan rincian lainnya,  namun diharapkan ponsel flip tersebut menawarkan pengalaman unik kepada konsumen.

Mirip dengan apa yang berhasil dilakukan Honor dengan Honor Magic V2, ponsel flip dapat memiliki desain yang ringan dan bahkan bisa tipis. Itu juga bisa memiliki layar sampul besar, yang merupakan tren di industri ini.

Honor Flip yang akan datang harus bersaing dengan ponsel populer seperti Samsung Galaxy Z Flip 5 dan Moto Razr 40 Ultra.

Baca juga: Bocoran Spesifikasi dan Detail Kamera Smartphone Vivo X00 Pro

Ponsel-ponsel ini telah memantapkan diri mereka sebagai perangkat yang andal dan tahan lama, dengan engsel yang dirancang dengan baik dan fitur-fitur penting lainnya.

Persaingan di pasar ponsel lipat sangat ketat, dan Honor harus menawarkan proposisi nilai yang menarik untuk bisa sukses.

Saat ini rincian tentang ponsel lipat yang akan datang masih sangat singkat. Apakah Anda tertarik dengan Honor Flip? [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form