Desain Xiaomi 14 Pro Telah Rampung Dikerjakan

Xiaomi Mi 11 Ultra


Xiaomi seri 13 memulai debutnya di Cina pada bulan Desember. Smartphone ini kemudian diumumkan di pasar global pada akhir Februari. 

Minggu lalu, perusahaan membuka selubung Xiaomi 13 Ultra.

Secara keseluruhan, keluarga Xiaomi 13 masih baru. Namun, salah satu eksekutif perusahaan sudah mulai membocorkan desain salah satu ponsel generasi berikutnya.

Menurut ITHome seperti dikutip Benhil dari Gizmochina, seorang netizen bertanya kepada Wei Xu (Direktori Desain Departemen Desain Industri Xiaomi) apakah Xiaomi 14 Pro akan menampilkan desain yang mirip dengan Mi 11 Ultra.

Untuk pertanyaan ini, eksekutif perusahaan mengungkapkan bahwa mereka telah menyelesaikan desain Xiaomi 14 Pro.

Dia lebih lanjut menambahkan bahwa desain ini 'lebih menakjubkan' daripada Mi 11 Ultra.

Xiaomi Mi 11 Ultra memiliki desain yang unik. Muncul dengan layar sekunder di bagian belakangnya untuk notifikasi, cuaca, kontrol pemutaran musik, dan banyak lagi. Layar ini sebenarnya menggunakan layar Mi Band 5.

Perangkat ini merupakan smartphone Ultra kedua dari perusahaan ini setelah Mi 10 Ultra. 

Ini adalah upaya pertama Xiaomi pada ponsel yang berfokus pada kamera. Sama seperti Xiaomi 12 Pro generasi saat ini, ia memiliki bagian belakang keramik.

Sejauh menyangkut Xiaomi 14 Pro, kami tidak memiliki detail tentangnya. Ini adalah pertama kalinya kami mendengarnya, dan itu pun dari pejabat perusahaan.

Kemungkinan akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 seri terbaru dan sistem kamera yang ditingkatkan.

Ponsel ini mungkin akan diumumkan pada kuartal terakhir tahun 2023 di China bersama dengan model vanilla. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form