Akan Diluncurkan Agustus 2023, Ini Bocoran Samsung Galaxy Z Flip 5

 

Samsung Galaxy Z Flip 5 concept by SuperRoader


Saat ini, OPPO Find N2 Flip menawarkan layar penutup terbesar di ponsel flip. Laporan tersebut mengatakan bahwa ponsel flip Samsung dan Motorola berikutnya akan memiliki layar yang lebih besar di bagian luar.

Baru-baru ini beredar informasi yang mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Z Flip 5 yang akan datang tidak hanya memiliki satu, tetapi dua layar penutup.

Tipster SuperRoader telah membagikan gambar yang diduga sebagai konsep dari Galaxy Z Flip 5. Ini memberikan tampilan yang bagus pada desain perangkat. Seperti yang terlihat pada gambar baru, Galaxy Z Flip 5 terlihat menggunakan layar yang dapat dilipat dengan punch-hole tengah seperti pendahulunya.

Baca juga: Harganya Rp5 Juta an, Ini Bocoran Spesifikasi Realme GT Neo 5 SE Pesaing OnePlus Ace 2V

Dilansir dari Gizmochina, casing belakang Galaxy Z Flip 5 terbagi menjadi dua bagian. Bagian atas menampung unit kamera ganda, lampu kilat LED, dan layar penutup kecil. Yang kedua, menampilkan informasi seperti jam, status baterai, dan emoji AR. 

Panel belakang yang tersisa memiliki layar penutup berbentuk persegi besar yang berukuran 3,4 inci dan menawarkan rasio aspek 1:1,038. Layar ini dapat digunakan untuk melihat notifikasi, mengakses widget, menggunakan pengaturan cepat, dan berfungsi sebagai jendela bidik kamera.

Gambar tersebut juga menunjukkan bahwa Galaxy Z Flip 5 akan memiliki tepi datar dan sudut membulat. Dengan penerapan engsel baru, tampaknya Z Flip 5 tidak akan memiliki celah di antara kedua bagiannya.

Hal ini juga diharapkan dapat mengurangi lipatan pada layar lipat. Tampaknya smartphone tersebut dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping.

Bac jugaSegera Diluncurkan, Notebook Huawei Qingyun G540 Didesain Tahan Bantingan

Desas-desus tersebar luas bahwa Galaxy Z Flip 5 akan dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 2 untuk Galaxy, menawarkan masa pakai baterai yang lama, kamera yang lebih baik, dan ketahanan air dengan peringkat IPX8. Z Flip 5 diperkirakan akan dilaunching pada Agustus tahun ini. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form