Cara Mujarab Mengatasi Gangguan Tidur Tindihan

Ilustrasi Tindihan

Hampir setiap orang pernah mengalami gangguan tidur bernama tindihan atau ketindihan. Ternyata cara mengatasinya sangat sederhana dan dijamin mujarab.

Setelah sebelumnya menerangkan 3 Cara Hilangkan Jerawat Secara Tradisional yang berpatokan pada keyakinan semata, kini penulis menerangkan cara efektif mengatasi gangguan tidur tindihan (Sleep paralysisberdasarkan pengalaman pribadi.

Jika berdasarkan keyakinan, suatu metode belum tentu manjur. Namun jika berdasarkan pengalaman dan telah dibuktikan banyak orang, tentu bisa dipertimbangakan.

Tindihan sendiri sebenarnya adalah kelumpuhan tidur di mana kondisi tubuh sudah terbangun, otak bisa bekerja, namun badan tidak mampu bergerak maupun berbicara. 

Biasanya saat gangguan ini menyerang juga disertai sesak di dada dan rasa pegal di sekujur tubuh.

Yang menjengkelkan, tindihan kadang sering terjadi berulang-ulang, sehingga banyak orang mengaitkannya dengan hal mistis atau gangguan jin, serta mengaitkannya dengan agama maupun mitos. Padahal hal itu murni karena masalah psikologi dan kelelahan semata. 

Bagaimana cara mengatasinya? Caranya ternyata sangat mudah. Cukup membalikan bantal yang menjadi alas kepala Anda, maka gangguan itu akan hilang dengan sendirinya.

Percaya atau tidak, Anda bisa membuktikannya sendiri apabila suatu malam mengalami gangguan tidur tindihan.

4 Cara Mencegah Tindihan

Jika Anda tidak tidak ingin mengalami tindihan, ada beberapa cara yang bisa diterapkan. Berikut ini 4 cara mencegah tindihan yang dikumpulkan situs berita Benhil dari berbagai sumber, yaitu: 

  1. Pola tidur teratur.
  2. Disiplin dengan jadwal tidur.
  3. Mengatur posisi tidur yang benar.
  4. Mengatur suasana kamar tidur menjadi nyaman.

Jadi, jika suatu saat mengalami tindihan, jangan panik dan percaya mitos, mengira ada sosok gaib yang mendatangi kamar Anda. Itu hanya respon tubuh akibat kelelahan dalam beraktivitas.

Cara mengatasinya juga sangat mudah. Silakan dicoba jika (Sleep paralysis) terjadi. [Benhil]

Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form