Jual Masker Kain Scuba Gorga Batak

Jual Masker Gorga


Wabah pandemi yang melanda dunia, membuat manusia hidup pada era new normal, yang harus disikapi dengan baik. Semakin memperhatikan masalah kesehatan dan selalu memproteksi diri dengan berbagai perlengkapan yang memadai. Hidup lebih bersih, cuci tangan pada air yang mengalir, gunakan sabun, hand sanitizer dan masker, menjadi kebiasaan baru yang wajib dilakukan.

Berbagai jenis masker menjadi kebutuhan yang sangat penting, dengan beberapa ragamnya mulai dari masker APD (Alat Pelindung Diri) untuk tingkat keparahan tinggi karena mampu melakukan proteksi terhadap partikel halus dari 40% hingga 90%.  Ada juga masker bedah 2 Ply atau surgical mask, terdiri dari 2 lapisan (layers) yakni lapisan luar dan lapisan dalam tanpa lapisan tengah yang berfungsi sebagai filter.

Jenis lainnya adalah masker bedah, berbahan lembut, memiliki tiga lapisan, 3 play surgical mask, yaitu lapisan luar kain tanpa anyaman kedap air, lapisan dalam merupakan lapisan filter densitas tinggi yang menempel langsung dengan kulit wajah. Berfungsi sebagai penyerap cairan berukuran besar yang keluar dari mulut pemakai ketika batuk maupun bersin.

Ada juga jenis lain, dikenal dengan nama masker N95, dikenal dengan kelompok masker Filtering Facepiece Respirator (FFR) sekali pakai (disposable), habis dikenakan buang. Masker yang kebanyakan berwarna putih ini memiliki kelebihan tidak hanya melindungi diri pemakai dari paparan cairan dengan ukuran droplet, tapi juga cairan hingga berukuran aerosol. Model lain ada juga Reusable Facepiece Respirator.

Kemudian ada masker berbahan kain (scuba fabric) yang elastis dan dapat dicuci, bisa dikenakan berulang kali. Mampu menahan partikel antara 60-70%, direkomendasikan digunakan oleh mereka yang sehat, boleh digunakan ketika keluar rumah di masa stay at home atau PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) saat beraktifitas.


Jual Masker Cantik dan Unik Motif Gorga Batak

Salah satu jenis masker kain yang fashionable, dijual oleh pengagas akun Instagram @geraigorga, jual masker cantik bermotif unik Gorga Batak, dengan kombinasi tiga warna, merah, hitam dan putih, sebagaimana Gorga yang dikenal sebagai seni ukir, ornamen yang ada pada rumah adat Batak Toba dan Samosir, di kawasan Danau Toba, Sumatera Utara.

Masker Gorga Batak dijual dengan dengan paket, sebanyak 1 (satu) set terdiri dari 6 helai masker Gorga dengan motif cantik, seharga Rp.120.000,- (seratus dua puluh ribu rupiah) seperti yang dapat dilihat pada flyer, yang juga diperkenalkan selebgram kece kepada kaum millenial Indonesia dan diunggah di YouTube. Dijual secara online dengan mengandalkan WhatsApp dan dipromosikan lewat platform daring.

Selebgam cantik Indonesia Gee, mengungah video pada akun Instagram @imgeeyaa berupa video menarik, mengenakan Masker Gorga dipadu padankan dengan kaos yang senada, memberi visualisasi saat alat proteksi diri tersebut dikenakan, cantik dan unik. Cocok untuk mereka yang sedang beraktifitas tampil beda dan eye catching. Harga yang ditawarkan juga relatif murah, sangat terjangkau.

Jual Masker Gorga #FreeOngkir khusus kawasan Jabodetabek. Satu set masker kain non-medic, 6pcs, Rp.120K. BCA: 693-009-7801 (Buyung), Call/WhatsApp: 0817-0367-8899

Previous Post Next Post

Contact Form