Tidak Boleh Mengutuki Israel

Israel
Israel

Saya tidak berpihak kepada Israel, dan saya tidak mencampuri urusan politik, tapi saya memperhatikan apa yang difirmankan Tuhan di dalam Alkitab.

Israel itu bukan Kristen, Israel itu beragama Yahudi dan Israel adalah umat pilihan Tuhan.

Allah menepati perjanjiaan dengan Abraham termasuk keturunannya di berkati. ABRAHAM ADALAH BAPAK DARI ISAK, ISAK ADALAH BAPAK DARI YAKUB( ISRAEL)

Kitab Kejadian 12 Allah meneguhkan perjanjiannya dengan  Abraham. Diberkatilah orang yang memberkati Abraham dan keturunannya.

Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat. (Kejadian 12:2). Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat." (Kejadian 12:3)

SIAPA YANG BERANI MELAWAN ISRAEL? TUHAN AKAN MELAWAN DIA.
Ia meniarap dan merebahkan diri sebagai singa jantan, dan sebagai singa betina; siapakah yang berani membangunkannya? Diberkatilah orang yang memberkati engkau, dan terkutuklah orang yang mengutuk engkau!"  (Bilangan 24:9)

Banyak hamba Tuhan yang berkotbah, tahu firman Tuhan tapi ikut²an mengutuki Israel. Hamba Tuhan yang mengutuki Israel perlu banyak berdoa dan meyelidiki firman Tuhan maka Tuhan akan menyingkapkan rahasianya kepadamu. Karena kurang menyelidiki firman Tuhan maka ikut²an menyalahkan Israel.

Hal-hal yang tersembunyi ialah bagi TUHAN, Allah kita, tetapi hal-hal yang dinyatakan ialah bagi kita dan bagi anak-anak kita sampai selama-lamanya, supaya kita melakukan segala perkataan hukum Taurat ini." (Ulangan 29:29)

Jika hamba-hamba Tuhan tekun mencari Tuhan maka Tuhan akan bukakan rahasianya. Kemuliaan Allah ialah merahasiakan sesuatu, tetapi kemuliaan raja-raja ialah menyelidiki sesuatu.  (Amsal 25:2)

DIBERKATILAH ABRAHAM, ISAK DAN ISRAEL

Siapa yang memberkati Israel maka ia juga diberkati.

Oleh : Krispin Priska
Previous Post Next Post

Contact Form