Keseruan Easy Shopping Belanja Produk Berhadiah Ratusan Juta

Easy Shopping Indonesia

Easy Shopping merupakan perusahaan ritel pertama bahkan satu-satunya yang menyediakan jasa pemesanan produk ritel jarak jauh melalui pos atau mail order. Ditengah semakin maraknya penjualan berbasis online, ternyata kehadiran penjualan melalui pos mendapatkan animo yang cukup tinggi karena dinilai sistem belanja ini mudah, praktis, dan murah. 
 
Apalagi dengan penjualan yang menggunakan layanan pos maka jangkauan pemasaran dan pemesanan produk pun bisa menjangkau hingga ke berbagai daerah pelosok dan terpencil sekalipun dari Aceh hingga Papua.

Berbeda dengan penjualan berbasis online yang sangat mengandalkan akses internet. Untuk melakukan pemesanan pun sangat mudah. Anda hanya cukup memesan barang melalui formulir yang sudah tersedia kemudian mengirimkannya melalui pos. Pembayaran bisa dilakukan melalui BNI, Mandiri, ataupun BCA. Bahkan, kini juga tersedia layanan pembayaran melalui kantor pos dengan Pos Pay saat sekaligus mengirimkan formulir belanja. Ini sangat memudahkan dan praktis. Pilihan produk unik disajikan dalam katalog.

Meskipun saat ini, teknologi berkembang dengan cukup pesat dan tak heran penjualan berbasis online pun kian banyak diminati. Namun, tak semua lapisan masyarakat tentu familiar dengan metode penjualan dan pembelian melalui handphone. 
 
Inilah mengapa kehadiran sistem penjualan dengan cara yang bisa dikatakan tradisional ternyata sangat diminati dan membantu mereka untuk berbelanja tanpa harus keluar rumah. Dan sebagai bentuk penghargaan atas kepercayaan dan kepuasan dari para pelanggannya, Easy Shopping pun menyediakan hadiah menarik hingga ratusan juta rupiah bagi para pelanggan setianya.

Lantas bagaimana cara mendapatkan hadiah Easy Shopping yang menarik tersebut? Caranya ternyata juga sangat mudah yaitu hanya perlu berbelanja dalam periode tiga bulan saja dan Anda bisa menanti kejutan pada akhir periode. Tentu saja, peluang mendapatkan hadiah yang sangat menarik pun membutuhkan kompetisi namun dikemas dengan cara yang menarik dan tetap menguntungkan. 
 
Anda sebagai pelanggan tentu sangat diuntungkan karena Anda bisa mendapatkan berbagai aneka kebutuhan Anda yang dibeli dengan harga yang terbilang terjangkau. Dan di sisi lain, Anda juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah utama dengan total nilai hingga ratusan juta rupiah.

Banyak orang bertanya dengan apa yang dilakukan PT Karisma Bahana Gemilang sebagai perusahaan pengelola Easy Shopping Indonesia, membagi-bagikan uang tunai tiap tiga bulan sekali tersebut sebagai ide yang gila dan buat kepo para #KidsZamanNow, trick bisnis apa yang dijalankan. 
 
Namun, rupanya tidak demikian bagi para pelanggan setianya terutama yang telah benar-benar menerima hadiah kejutan dalam jumlah yang sangat besar. Pelanggan bisa tetap mendapatkan produk yang dibutuhkan dengan berbelanja melalui katalog yang tersedia. 
 
Perusahaan pun mampu memberikan garansi uang kembali bagi pelanggan yang merasa tak puas dengan produk yang diterimanya. Ini sudah menjadi salah satu bentuk usaha perusahaan untuk memaksimalkan kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan yang berbelanja melalui Easy Shopping. Hadiah ratusan juta rupiah tersebut hanya sebagai bentuk penghargaan atas kepercayaan dari para pelanggan setia yang memang rajin berbelanja di Easy Shopping. 

Hadiah utama dalam jumlah yang cukup besar tersebut diperuntukkan bagi para pelanggan setia yang memang rajin belanja di Easy Shopping. Bila Anda tertarik untuk mendapatkan hadiah spektakuler tersebut, tak ada salahnya bila Anda menjadi pelanggan setia dari perusahaan ritel jarak jauh melalui pos tersebut dan nantikan kejutan hadiah setiap tiga bulan sekali.
Previous Post Next Post

Contact Form