Setiap orang saat ini hampir semua membutuhkan smartphone, tidak seperti dahulu ketika ponsel menjadi gadget yang mahal dan tidak semua orang bisa memilikinya. Saat ini ponsel pintar sudah bisa di miliki dengan mudah dengan merambah nya berbagai vendor ponsel yang memberikan harga murah tanpa harus menurunkan kualitas produknya.

6 Smartphone Murah Terbaru di Bulan November 2017


Setiap tahunnya, beberapa vendor selalu mengeluarkan produk terbarunya untuk bisa menarik konsumen lebih banyak, dengan bertambahnya peminat / pengguna ponsel kompetisi ini membuat banyaknya bermunculan smartphone tiap bulannya.

Berikut Deretan Smartphone Terbaru Bulan November


Infinix Note 4 Pro

Kali ini infinix mengeluarkan versi barunya dari sebelumnya, dengan tambahan ‘pro’, dilihat dari spesifikasi nya tidak jauh beda dengan sebelumnya masih menggunakan MediaTek MT6753 dan CPU Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan imbuhan RAM 3GB.

Namun tidak terlihat dari kenyataannya, Infinix Note 4 Pro memberikan tambahan X-pen stylus / pena yang bisa Anda gunakan untuk nulis agar lebih mudah jika Anda yang memiliki jari besar. Harga yang diberikan Rp. 2,4 Jutaan.

Huawei Nova 2i

Jika Anda mencari smartphone flagship yang terlihat mewah namun harga masih terbilang murah, Huawei Nova 2i mungkin bisa Anda coba membelinya. Dengan harga yang di banderol Rp 3,9 Jutaan smartphone ini memberikan kamera 4 biji dalam satu kamera, 4 di depan 13MP+2MP dan kamera belakang 16MP+2MP di depan.

Untuk layar juga masuk ke jajaran ponsel bezel tipis lainnya dengan rasio 18:9. Prosesor yang disematkan HiSilicon Kirin 659 octa-core 2.36GHz, OS Nougat 7.1 dengan balutan RAM 4GB. 

Xiaomi Redmi Note 5A

Setelah sukses dengan seri sebelumnya, kali ini Xiaomi belum cukup puas untuk berhenti begitu saja, Xiaomi Redmi Note 5A meskipun dengan balutan spesifikasi standar namun sesuai harga yang di banderol hanya Rp 1,5 jutaan saja.

Spesifikasi nya melengkapi RAM 2GB memori internal 16 GB, di tambah dengan slot sim card 2 dan slot memori external bisa untuk upgrade untuk space yang lebih besar.

Asus Zenfone 4 Max

Kali ini Asus juga tidak mau kalah, Asus mengeluarkan smartphone terbarunya yang di rilis bulan november 2017 ini yaitu Asus Zenfone 4 Max. kelebihan yang di berikan untuk seri ini adanya kapasitas baterai yang besar yaitu 4100Mah, sehingga bisa digunakan  untuk power bank.

Tidak hanya itu, Asus Zenfone 4 Max juga di lengkapi dengan dua kamera, 13MP+5MP yang bisa memberikan  fitur lensa wide angle cocok untuk yang suka gaya foto blur atau bisa disebut bokeh.

Asus Zenfone 4 Selfie

Sesuai namanya pasti Anda sudah bisa menebak, benar ponsel satu ini di ciptakan untuk memenuhi pengguna yang suka berfoto selfie atau untuk kebutuhan vlogging yang sedang trend untuk saat-saat ini. Kamera depan ada dua 20MP+8MP dengan fitur wide-angle yang memungkinkan bisa mempunyai penampang lebih luas dan bagus cocok untuk merekam video.

Spesifikasi nya juga lumayan di kelasnya, dapur pacunya Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 octa-core 1.4 GHz dengan tambahan RAM 4GB dan memori 64 GB dirasa sudah cukup untuk memaksimalkan semua fitur untuk kebutuhan Anda dalam membuat video maupun berfoto selfie.

 Genpro X Pro 

Untuk smartphone lokal saat ini sudah mulai bermunculan, salah satunya adalah Genpro. Salah satu serinya adalah Genpro X Pro, yang dilengkapi fitur deteksi wajah selayaknya ada pada smartphone flagship, Genpro  di pasar hanya di banderol Rp 1,6 jutaan saja.
All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.