5 Ponsel Pintar dan Tahan Banting Terbaik

Untuk saat ini alasan dalam memilih sebuah smartphone bukan hanya karena modelnya atau spesifikasi nya namun juga keawetan nya, banyak video yang trending merusak ponsel nya dengan cara yang sadis. Namun pastinya jika Anda ingin memiliki gadget yang kuat, tangguh dan tahan banting, tidak perlu sibuk merusaknya, cukup dirawat saja.

5 Ponsel Pintar dan Tahan Banting Terbaik


Jika Anda termasuk orang yang teledor sering menjatuhkan smartphone yang anda kantongi, tidak perlu khawatir karena saat ini ada beberapa merek smartphone yang mengeluarkan gawai (gadget) dengan performa tahan banting. Berikut beberapa merek ponsel pintar tahan banting dengan teknologi teranyar.

Pilihan Merek Smartphone Tahan Banting

Dari sekian merek yang akan di ulas, tidak hanya menawarkan fitur tahan banting namun juga dilengkapi spesifikasi yang gahar.

Samsung Xcover 3

Ponsel pertama ini besutan pabrikan besar Samsung, tak hanya mengeluarkan gadget yang canggih, Samsung juga melahirkan produk yang di siapkan untuk mereka yang aktif di outdoor. Dilengkapi dengan capacities touchscreen 4.5 inci, dengan ukuran bodi nya yang tidak terlalu besar memungkinkan tetap untuk nyaman ketika digenggam.

Layar yang disematkan Xcover 3 juga sudah lumayan jernih, meskipun pastinya tidak bisa di bandingkan dengan resolusi layar seri lainnya dari Samsung. Namun untuk aktivitas outdoor Xcover 3 sangat nyaman dan siap menahan benturan lebih keras dibandingkan smartphone pada umumnya.

Blackview BV6000

Dari segi ukuran dan desain, terlihat gagah dan bontot, namun tetap masih bagus dan cocok karena memang gadget satu ini di luncurkan dari produsen China untuk aktivitas outdoor dan siap untuk tahan bantingan.

Tidak hanya itu, baterai nya pun raksasa tersedia sebesar 4500mAh. Blackview BV6000 juga tetap menawarkan spesifikasi yang mumpuni untuk bisa di sejajarkan dengan smartphone canggih lainnya seperti dapur pacu MediaTek MT6755 octa-core 2.0HHz di dukung dengan RAM 3GB dan tempat penyimpanan 32GB.

Sonim XP6 

Mungkin Sonim XP6 memang tidak terlalu terdengar untuk menciptakan gadget seperti merek sebelumnya, namun Sonim XP6 adalah salah satu ponsel pintar yang diberikan spesifikasi yang bagus dan yang jelas juga di lengkapi sertifikasi IP68 yang sudah menjadi standar militer.

Sudah menggunakan OS Android 4.4.2 Kitkat, dapur pacu Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 quad-core 1.2GHz. untuk bisa mengabdikan momen jalan outdoor Anda bisa menggunakan kamera belakang 5MP, dirasa sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan gambar yang bagus.

BLU Tank Extreme 5.0

Dari segi desain, BLU Tank Extreme 5.0 hampir sama dengan Blackview. Namun harga jauh lebih terjangkau hanya Rp 1,3 jutaan, harga yang pantas untuk ponsel outdoor yang memiliki bodi kuat dengan bahan khusus tentunya.

Tidak hanya bentuknya yang modern, dan dapur pacunya sudah MediaTek MT6580. Untuk Anda yang memiliki budget minim namun ingin merasakan performa ponsel outdoor bisa mencoba BLU Tank Extreme 5.0 ini.

Nokia 3310

Untuk ponsel outdoor tahan banting lainnya, keluaran dari vendor legendaris yaitu Nokia, kali ini seri yang dikeluarkan berbeda dengan seri lainnya. Selain bodi kokoh dari segi desain Nokia 3310 lebih futuristik dan tidak terlihat bongsor dan gahar. 

Cocok untuk petualangan wanita yang ingin tampil kece meskipun digunakan di outdoor. Harga yang ditawarkan pun sangat murah meriah hanya Rp 600 ribuan saja, cocok untuk anak kost, bisa nabung dari sisa uang saku bulanan.

Kesimpulan : semua ponsel tahan banting diatas memiliki kelebihan dan kekurangan sebagaimana ponsel lainnya, bijak dalam memilih berdasarkan kebutuhan bukan dari keinginan / gengsi agar lebih bermanfaat.
Previous Post Next Post

Contact Form