Memiliki ponsel pintar sudah menjadi kebutuhan sekarang ini. Kemajuan teknologi memang dituntut untuk mengikuti pola hidup masyarakat yang menginginkan hidup yang serba cepat dan canggih karena taraf hidup yang kiat meningkat. Dewasa ini banyak pabrikan yang bersaing untuk mengeluarkan hp android terbaru, bukan hanya mengandalkan spek tapi juga mulai berlomba dengan harga jual.

Ini Dia Daftar HP Android Terbaru di Bawah 4 Jutaan


Di bawah ini akan dibahas beberapa tipe ponsel pintar yang yang mumpuni namun memiliki harga yang terjangkau. Bukan hanya dari pabrikan yang sudah ternama, namun nampaknya para pemain baru juga sudah mulai merebut hati pasar.

Inilah HP Android Terbaru Saat Ini


Asuz Zenfone Live

Mengusung fitur BeautyLive, produk hp terbaru dari Asus ini menjanjikan kelebihan yang berbeda dari yang pernah ada sebelumnya. Bagi Anda yang suka berfoto dan juga hobi vlogging, maka ponsel ini sangat cocok untuk Anda karena kelebihan kameranya yang akan membuat wajah Anda tampak mulus tanpa noda dan Anda tidak perlu mengunduh aplikasi pemercantik foto lagi.

Telepon pintar ini sudah menggunakan Android 6.0 Marshmallow. Hp ini dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP dan keduanya dipersenjatai dengan LED flash yang memungkinkan Anda berfoto dalam keadaan apa pun dan menyimpannya dalam memori yang tersedia hingga 32 GB.

Motorola Moto C

Walaupun belum memiliki kualifikasi yang wah, namun Moto C sudah bisa disejajarkan dengan ponsel entry-level lainnya terlebih karena harganya yang sangat terjangkau, padahal ponsel ini sudah mengusung Android 7.0 Nougat di dalamnya. Selain itu RAM sebesar 1 GB ditambah dengan memori internal yang bisa dimaksimalkan hingga 32 GB membuat ponsel berlayar 5 inci ini bisa Anda jadikan pertimbangan.

Untuk kamera, Moto C masih mengusung kamera 2 MP untuk bagian depan dan 5 MP untuk bagian belakang, walaupun resolusinya kecil, namun kamera Moto C ini cukup jernih. Moto C membenamkan prosesor quad core besutan MediaTek. Hp android murah ini sudah tersedia dalam jaringan 3G mau pun 4G.

Motorola Moto C Plus

Perbedaan dari seri Moto C ada di resolusi layar. Moto C Plus memiliki resolusi 1280x720 piksel. Selain itu kamera belakang Moto C Plus juga lebih besar yaitu, 8 MP. Untuk ukuran RAM, memori internal serta prosesor sama persis dengan yang dimiliki “kembaran”nya. Selain itu, daya baterai Moto C Plus yang sebesar 4000 mAh jelas lebih unggul dibangdingkan dengan Moto C.

Vernee Thor E 

Pemain hp android terbaru dalam dunia telepon pintar ini berani menyuguhkan baterai 5.020 mAh yang diklaim hanya membutuhkan waktu setengah jam untuk bisa terisi penuh. Ini adalah teknologi fast charging yang ditawarkan oleh Vernee Thor E yang menjadi salah satu keunggulannya selain dari sensor sidik jari.

Layar ponsel ini berada di ukuran 5 inci dan dapat menghasilkan resolusi sebesar 720x1280 piksel. Vernee Thor E memilih prosesor octa-core keluaran MediaTek untuk dapur pacunya dan memiliki ruang 3 GB untuk RAM dan 16 GB pada memori internalnya.

Melihat nama-nama baru yang bermunculan, sepertinya dunia teknologi gadget akan semakin semarak. Apa lagi mereka juga menawarkan kemampuan yang tidak kalah dengan para pendahulunya. Jika Anda bingung memilih, Anda bisa mencari tahu dengan membaca review terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengganti ponsel lama Anda dengan yang baru.

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.