Sewa Virtual Office Terlengkap di Indonesia

Memulai sebuah bisnis tentu membutuhkan modal yang cukup besar apalagi jika pelaku usaha harus menyewa gedung kantor atau ruko yang berlokasi strategis untuk melakukan aktiftas kerja sehari- hari. Kemunculan virtual office yang marak akhir- akhir ini, ternyata sangat membantu bagi para pengusaha yang baru akan merintis usaha, dengan modal minim.

Pakar digital marketing Indonesia, Anthony Leong mengatakan, virtual office banyak memberikan manfaat bagi para pengusaha pemula dan memberikan kontribusi secara tidak langsung bagi kemajuan bisnis pengusaha  pemula. “Bagaimana tidak, dengan harga terjangkau pengusaha pemula bisa memilki domisili kantor di lokasi yang strategis, fasilitas kantornya pun premium tidak kalah dari kantor- kantor konvensional. Ini tentu sangat menunjang bagi aktifitas bisnis mereka (pengusaha pemula), “ ujar Anthony di Jakarta, Kamis, (31/03).

Anthony mengungkapkan, saat ini perngusaha tidak perlu lagi khawatir untuk menggunakan atau sewa virtual office. Sebab, sudah ada regulasi yang mengatur tentang hal tersebut. “Kalau dulu memang wajar para pengusaha masih ragu menggunakan virttual office karena belum ada regulasi yang jelas. Tapi sekarang, BTSP DKI kan sudah menjamin bahwa virtual office sah untuk dijadikan alamat kantor,” imbuhnya.

MenaraVirtual.com , lanjut Anthony memberikan fasilitas terlengkap dan terdepan.  Jadi, para pengusaha akan dengan mudahnya melakukan aktifitas bisnis kapanpun, dan dimana pun. “Soal pelayanan, tidak usah diragukan lagi. Kami, memberikan pelayanan terdepan, dan terlengkap. Bahkan perusahaan ini bertekad menjadi penyedia jasa sewa virtual office terlengkap se-Indonesia," tegasnya.

Ketika disinggung mengenai fasilitas apa saja yang bisa diberikan Menara Virtual, Anthony menyebutkan,  menara virtual berlokasi di daerah sentra bisnis Ibu Kota yang sangat strategis, dan prestisius. Kemudian, perusahaan ini juga menyediakan jasa sekretaris profesional untuk konsumen, “SDM kami merupakan tenaga yang terdidik, serta terlatih untuk membantu Anda disaat meeting atau berurusan dengan clien atau prospek,” terangnya.

Selain itu, lanjut Anthony terdapat pula fasilitas seperti document handling, penerimaan surat,paket, dan lain sebagainya, Office Boy yang selalu siap melayani kebutuhan, serta lingkungan kerja yang dilengkapi dengan peralatan operasional yang modern. Kedepannya, Menara Virtual Office akan mendirikan beberapa kantor di beberapa kota besar Indonesia diluar Jakarta. Yakni, Surabaya, Medan, dan Bali.

“Kami melihat antusiasme pengusaha akan virtual office ini bukan hanya ada di Jakarta. Tapi diluar Jakarta pun banyak. Untuk itu kami akan mendirikan beberapa kantor lagi diluar kota dalam jangka waktu dekat. Supaya pengusaha pemula di luar kota bisa menikmati layanan kami dan merasakan manfaatnya bagi bisnis mereka, “ ungkap Anthony. (Jakarta, BisnisPost.com).


Silahkan hubungi layanan virtual office terbaik, di Jakarta oleh Menara Virtual, melalui nomor telepon respon cepat +622130490019 atau via whatsapp / SMS: +6281212306488.

Berikut alamat kantor yang disediakan di MenaraVirtual:

JAKARTA

Menara Rajawali
Level 7-1 JL. DR Ide Anak Agung Gde Agung,
Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950.

The City Tower
Level 12 Unit 1-N
JL.M H Thamrin No.81
Jakarta Pusat 10310

Office 8
Level 18 - A Jl Jend Sudirman Kav. 52-53
Sudirman Central Business District (SCBD)
Jakarta Selatan 12190

Kencana Tower
Level 2, Business Park Kebon Jeruk
Jl Raya Meruya Ilir No. 88
Jakarta Barat 11620

Grand Slipi Tower
Level 42G - H, Jl S Parman Kav 22 - 24, Slipi
Jakarta Barat 11480

The CEO Building, Level 12
Jl TB Simatupang No. 18C
Jakarta Selatan, 12430

Kirana 2 Tower
Level 10, l Boulevard Timur No.88 Kelapa Gading,
Jakarta Utara, 14230

Graha Surveyor
Level 12, Jl Jendral Gatot Subroto Kav. 56
Jakarta Selatan 12950

FX Plaza Office Tower
Level 15, Jl Pintu 1 Senayan
Jakarta Pusat 10270

SURABAYA

Bumi Mandiri Tower 2
Level 12, Jl Panglima Sudirman Kav 66-68, Surabaya Pusat
Jawa Timur 60271

Intiland Tower
Level 3, Jl Panglima Sudirman No.101-103
Surabaya 60271

Spazio
Level 5 Kompleks Graha Festival
Jl. Mayjend Yono Soewoyo Kav 3
Graha Family, Surabaya

BALI

Ibis Style Business Complex
Unit 3 & 4, Jl. Teuku Umar No 177
Denpasar, Bali

Berry Biz Hotel
Lobby Floor - Jl. Sunset Road No.99 Kuta
Bali 80361 Indonesia



Virtual Office


Previous Post Next Post

Contact Form