Tingginya tingkat mobilitas masyarakat di Jakarta serta cara berfikir yang lebih logis dan realistis, membuat bisnis jasa mendapat peran yang sangat besar. Misalnya pada sektor transportasi, mulai dari sewa ojek, jasa kurir hingga rental mobil kelas ekonomis, rental mobil mewah dan berbagai kategori yang lebih spesifik bertumbuh pesat. Para pengusaha bersaing menyajikan yang terbaik untuk mempertahankan dan mendapatkan pelanggan baru.

Konsep pemasaran yang dilakukan penyedia sewa mobil di ibu kota ini juga beragam. Mulai dari cara cara konvensional, beriklan di media masa. Membangun hubungan dengan penyedia jasa yang relevan, misalnya perusahaan travelling hingga evet organizer. Sebagian yang melek teknologi atau yang memahami perkembangan jaman, memanfaatkan internet untuk melakukan pemasaran online.

Ada yang menyajikannya secara professional, bekerja sama dengan ahli pemasaran online, sebagian ada yang menggunakan fasilitas gratis, seperti menggunakan Blog, Fan Page di Facebook, Twitter dan lain lain. Melihat itu sepertinya mereka beberapa langkah lebih maju dibandingkan dengan teknik tradisional, memasang iklan di media cetak. Namun perlu dipahami, tingkat efektifitas pemanfaatan teknologi "supaya ada" atau "berharap bekerja" tentu sangat berbeda dengan pemasaran online yang dikerjakan ahlinya, apakah itu oleh konsultan digital marketing atau internet marketer professional yang menjalankannya dan bermitra dengan pemilik bisnis.

Melakukan promosi dan pemasaran di internet tidaklah sama dengan media tradisional. Dibutuhkan keahlian yang cukup, pemahaman yang dalam, harus terarah dan tepat sasaran. ROCKAD, konsultan pemasaran online di Jakarta, memahami kebutuhan para pelaku bisnis tersebut. Sangat ideal diajak diskusi untuk melakukan online marketing yang terarah dengan memilih kanal dan platform yang tepat.

Salah satu penyedia jasa rental Alphard di Jakarta Selatan melakukan itu dengan baik termasuk TOYOTA Vellfire. Bekerjasama dengan salah satu digital agency Indonesia, mulai dari membuat Website bisnis sampai mendatangkan leads, calon penyewa dilakukan secara online dengan mengandalkan internet membuat bisnis yang dijalankan mudah ditemukan melalui mesin pencari. Konversi yang dipereoleh juga cukup memuaskan.

Bagi anda pemilik bisnis konvensional, atau bisnis baru, saatnya sekarang meulai mempertimbangkan konsep pemasaran berbasi teknologi. Jumlah pengguna internet Indonesia yang saat ini lebih dari 130juta berdasarkan riset yang dilakukan oleh APJII (Asosiasi Penyelenggara Jaringan Internet Indonesia) pada tahun 2016, jumlah ini sangat dahsyat. Secara digital mereka sangat mudah dijangkau untuk melakukan peromesi bisnis. Artikel terkait dengan itu dapat dibaca pada posting bertajuk  Memperlancar Usaha Dengan Toko Online pada situs ini.

http://www.asynararental.com/sewa-mobil-vellfire/

All rights reserved, Copyright © 2015 www.benhil.net. Powered by Blogger.